Kolaborasi, Polres Padang Sidempuan Bersama Mahasiswa Berbagi Takjil

37

RADARINDO.co.id-Psp: Jelang buka puasa Ramadan 1444 Hijriah, Polres Padang Sidempuan berkolaborasi dengan mahasiswa saat bagi-bagi Takjil, kepada masyarakat, Jumat (7/4/223) sore. Aksi tersebut sebagai wujud indahnya Ramadan.

Baca juga : Walikota Padang Sidempuan Apresiasi BKM Masjid Agung Al-Abror

Aksi bagi-bagi takjil dipimpin langsung Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK bersama mahasiswa PC SEMMI dan PC PMII Kota Padang Sidempuan. Kegiatan berbagi takjil ini, mengangkat tema ‘Mempererat Kolaborasi Demi Terwujudnya Purifikasi si Bumi Dalihan Natolu.’

Tampak hadir, Wakapolres Kompol Maju Harahap, SH. Kemudian, Kasat Intelkam AKP P. Gultom, Kapolsek Hutaimbaru AKP M panggabean, Paur Subbag Watpers SDM IPTU Aguslim Anhar, SH serta Personel dari Polres Padang Sidempuan.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua PC SEMMI Padang Sidempuan Hasmat Mulia Lindo Siregar. Serta, Sekretaris PC SEMMI Padang Sidempuan Mara Anggi Lubis. Kemudian, hadir juga pengurus PC SEMMI dan PC PMII Padang Sidempuan.

Baca juga : Hari ke 17 Ramadhan Walikota Psp Safari Ramadhan di Masjid Nurul Islam

Plt Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP L Sihaloho, menerangkan, adapun paket takjil yang dibagikan ke masyarakat yakni sebanyak 150 kotak. Dia berharap, hadirnya Polri dalam kegiatan ini menjadi berkah Ramadan buat semua yang sedang menjalankannya.

Selain itu, menurut Kasi Humas, kegiatan ini juga menjadi wujud eratnya tali silaturahmi antara Kapolres dengan mahasiswa di Kota Padang Sidempuan. Ia berharap, jalinan silaturahmi ini tetap terpelihara dengan baik di kemudian hari.

“Kami berharap, hubungan harmonis antara Polres Padang Sidempuan dan adik-adik mahasiswa ini terus terjalin dengan baik. Terutama, dalam setiap kegiatan sosial yang ada di Kota Padang Sidempuan,” tutur Kasi Humas. (KRO/RD/AMR)