Koordinator YP Pelita Karya Mandiri Libora Lumbantoruan Siap Majukan Dunia Pendidikan

141

RADARINDO.co.id-Medan: Koordinator Yayasan Pendidikan Pelita Karya Mandiri, Dra Libora Lumbantoruan yang baru saja dihunjuk oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Karya Mandiri, Suryanto Siahaan S.Psi baru -baru ini menjadi “tantangan” baru terhadap dunia pendidikan.

Artinya, amanah yang diberikan Ketua YP Pelita Karya Mandiri harus dilaksanakan sehingga tidak hanya memberikan manfaat akan tetapi dapat melahirkan generasi yang berkualitas dan berkuantitas bagi anak bangsa.

Baca juga : Kapolres Sergai Sidak Pelayanan Publik di Mako


Dunia pendidikan tidak asing lagi bagi wanita berdarah Batak yang memiliki nama lengkap Dra Libora Lumbantoruan. Selain sebagai pengelola pendidikan formal dan non formal, ia juga aktif sebagai aktivis hukum dan kemanusiaan di Medan.

“Sosok wanita seperti Dra Libora Lumbantoruan tak perlu diragukan lagi. Sebagai pekerja keras, kreatif dan mandiri. Ia bercita-cita agar dunia pendidikan terus berkipra sehingga melahirkan generasi muda yang memiliki Akhlak dan Martabat,” ujar salah seorang warga Medan Amplas kepada KORAN RADAR GROUP belum lama ini.

Lebihlanjut ia mengatakan, Dra. Libora Lumbantoruan memiliki cita-cita untuk memajukan pendidikan di Dusun XIV Salam Tani, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Agar dari desa Bangun Sari bisa lahir sosok putra putri bangsa yang hebat dan menjadi pemimpin bangsa.

Baca juga : Kapolda Sumut: Restorative Justice Wujudkan Keadilan Bagi Masyarakat

“Insya Allah cita -cita ibu Libora segera terwujud, karena beliau bertekad untuk mencerdaskan generasi muda. Meski orang kampung tapi harus berpendidikan minimal SMA atau sederajat, karena itu bisa menjadikan seseorang yang cerdas, kreatif dan mandiri,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat.

Sejumlah pihak menyambut baik keputusan Ketua Yayasan Pendidikan Pelita Karya Mandiri, Suryanto Siahaan, S.Psi yang menghunjuk Dra Libora Lumbantoruan sebagai Koordinator.

Selamat kepada ibu Libora, semoga sukses sebagai Koordinator Yayasan Pendidikan Pelita Karya Mandiri dan Tuhan memberkati. Kami akan tetap mendukung perjuangan ibu Libora dalam memajukan dunia pendidikan. Semoga… (KRO/RD/TIM)