KSJ Silaturrahmi ke Mapolres Langkat

5

RADARINDO.co.id – Stabat : Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Mapolres Langkat di Stabat, Selasa (02/07/2024). Dalam kunjungannya, KSJ disambut hangat Kasat Binmas Polres Langkat, AKP Suwardi.

Baca juga : JAMPIDsus “Ditantang” Usut Dugaan Korupsi PDAM Tirtanadi

Kunjungan silaturrahmi dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara itu, juga sekaligus memberikan cinderamata kepada Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, sebagai bentuk apresiasi KSJ kepada pihak kepolisian yang telah menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Langkat.

Baca juga : Mantan Dirut PDAM Tirtanadi : Gak Ada Korupsi Disitu Bang

“Atas nama pribadi dan mewakili kawan-kawan KSJ, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas jajaran Polri yang sudah menjaga Kamtibmas di negeri ini,” ucap Ketua Umum KSJ Saharuddin, diwakili Ariswan selaku management KSJ Pusat didampingi Nasbah Mufida, Wan Aina dan Syahrial.

Sementara, Kasat Binmas Polres Langkat, AKP Suwardi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim KSJ ke Polres Langkat. “Terimakasih atas kunjungan dan apresiasi tim KSJ kepada jajaran Polri, khususnya Polres Langkat. Semoga hubungan baik ini dapat terus terjaga,” ungkap Suwardi. (KRO/RD/Tim)