Launching Podcast “Police Talk”, Kapolda Sumut : Ini untuk Masyarakat

9

RADARINDO.co.id – Medan : Dengan inisiatif yang inovatif dan menarik, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., menjadi tuan rumah pada peluncuran perdana podcast “Police Talk” Bid Humas Polda Sumut, Rabu (05/6/2024).

Baca juga : Pelantikan KJMB Sukses Meski “Dikepung” Banjir ROB

“Ini adalah podcast yang kita persembahkan untuk masyarakat supaya mendapatkan informasi, terhibur, dan yang lebih penting mendapat manfaat. Saya sangat berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara peluncuran ini,” ucap Kapolda.

Turut hadir Kepala Lembaga Penyiaran Publik Lokal (KLPP) RRI Medan, Raden Muhammad Yusridarto, M.Sos., M.I.Kom., yang telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan dunia penyiaran di kawasan Sumatera Utara.

“Kita ingin perdana ini menjadi sesuatu yang berhasil, dan kita ingin melihat bahwa Polda Sumut dalam pemberian informasi kepada publik itu juga dengan cara yang lain,” ungkap Kapolda Sumut.

Baca juga : Angkringan Kesawan Nusa Dua Tawarkan Berbagai Hidangan Lezat dan Terjangkau

Dikatakan Kapolda bahwa podcast tersebut akan digunakan sebagai sarana untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat agar mendapatkan manfaat dan informasi dari bincang-bincang di podcast ‘Police Talk’.

Podcast “Police Talk” diharapkan menjadi platform efektif dalam membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan.

Dengan menghadirkan beragam topik pembicaraan dan sudut pandang yang terbuka, podcast ini diharapkan dapat menjangkau dan mengedukasi lebih banyak orang tentang berbagai aspek kehidupan dan tugas kepolisian di Sumatera Utara.

Dengan semangat baru ini, Kapolda Sumut menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat. (KRO/RD)