Pelantikan KJMB Sukses Meski “Dikepung” Banjir ROB

25

RADARINDO.co.id – Belawan : Meski “dikepung” banjir ROB, namun acara pelantikan Kolaborasi Jurnalis Medan-Belawan (KJMB) di Aula kantor Camat Belawan, Rabu (5/6/2024) tetap sukses dan berlangsung meriah.

Baca juga : Angkringan Kesawan Nusa Dua Tawarkan Berbagai Hidangan Lezat dan Terjangkau

Suksesnya acara pelantikan itu tidak terlepas dari maksimalnya kinerja panitia dan “derasnya” dukungan dari para sponsor serta mitra kerja.

Ketua Panitia, Ganden Limbong, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat membantu demi kelancaran dan terselenggaranya acara tersebut.

“Saya atas nama Ketua Panitia acara pelantikan KJMB mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu memberikan dukungan moral dan moril terkhusus kepada Bapak Camat Belawan yang telah memberikan fasilitas lokasi acara ini,” ujar Ganden yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KJMB.

Sementara itu Ketua KJMB masa bhakti 2024-2029 yang baru dilantik, Ivan Jhon Hutabarat dalam sambutannya mengajak seluruh anggota KJMB untuk bersama-sama membesarkan nama organisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan stakeholder, khususnya di Belawan dan Medan Utara.

Baca juga : Polisi Gerebek Dua Lokasi Pabrik Oli Palsu

Acara yang penuh dengan keharmonisan sesama para tamu undangan dan tuan rumah itu turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kasat Binmas AKP Siregar, Kapolsek Belawan AKP Ponijo, Camat Belawan diwakili Kasi Sarpas Dani, Ka Puskesmas Belawan, Dinas Sosial Medan, Ketua KNPI Belawan A Pasaribu, Tokoh Masyarakat Badlun, dan beberapa kelompok wartawan serta undangan lainnya.

Sementara itu, Kasat Binmas, AKP Siregar, mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres. “Mohon maaf Bapak Kapolres tidak dapat hadir disini karena kebetulan sedang ada acara pisah sambut Kajari Belawan. Jadi beliau hadir disana dan saya mewakili untuk hadir disini,” ujar AKP Siregar.

Meski demikian, pihaknya sangat terbuka untuk bekerjasama dengan KJMB demi terwujudnya situasi kamtibmas yang tertib dan kondusif di wilayah Belawan dan Medan Utara.

Sebelumnya, acara pelantikan itu diawali dengan kegiatan pembagian sembako kepada warga lansia (lanjut usia) dan fakir miskin. Dimana program positif tersebut dijadwalkan akan dilakukan berkesinambungan secara berkala. (KRO/RD/Ganden)