LPKH Bersama Wartawan Berikan Bantuan Sembako

35

RADARINDO.co.id – Sergai : Ketua Lembaga Pemantau Keuangan dan Hukum (LPKH) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sugito bersama wartawan menggelar kegiatan sosial dengan membagikan membagikan sembako kepada masyarakat serta talih asih untuk kaum dhuafa dan anak yatim, Minggu (04/6/2023) di Kampung Pala Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai.

Baca juga : Lepas Jamaah Calon Haji, Bupati Batu Bara Minta Petugas Beri Pelayanan Terbaik

Ini merupakan pertemuan keempat kalinya dilakukan. Pertemuan yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Dolok Masihul, Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Sei Rampah.

Ketua LPKH, Sugito, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim.

“Untuk itu, mari kita rapatkan barisan, khususnya rekan-rekan media dan LSM untuk bersinergi membangun silaturahmi persaudaraan agar lebih erat dan jangan lupa berbagi. Karena berbagi itu indah,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Gito itu berharap kepada rekan-rekan media maupun LSM, untuk menciptakan ide-ide positif yang bermanfaat bagi keluarga dan bangsa, terutama Kabupaten Sergai.

Baca juga : Gubsu Ucapkan Selamat HUT ke-50 Radio Kardopa

Sementara, Imah (7) salah satu anak yatim yang hadir dan turut mendapat tali asih, mengucapkan syukur serta terimakasih kepada LSM juga wartawan atas kepeduliannya terhadap mereka. (KRO/RD/Mimah)