Masa Jabatannya Akan Berakhir, Bobby Pamit ke Warga Kota Medan

37

RADARINDO.co.id – Medan : Walikota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, berpamitan dihadapan ribuan warga Kota Medan bahwa masa jabatannya sebagai Walikota Medan akan berakhir. Hal itu diungkapkan Bobby pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-434 Kota Medan di Lapangan Benteng, Senin (1/7/2024).

Baca juga : Bupati Samosir Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Dikatakan Bobby Nasution bahwa peringatan HUT Kota Medan tahun ini merupakan perayaan terakhir untuk masa jabatannya sebagai Walikota Medan.

“Hari ini, HUT Kota Medan terakhir yang bisa kami rayakan di masa jabatan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan. Selamat menikmati pesta rakyat ini karena ini untuk kalian semua,” ucapnya.

Baca juga : Bobby Ingin Warga Medan Makin Sejahtera

Diketahui, beberapa bulan kedepan, jabatannya sebagai Walikota Medan akan berakhir. Untuk itu, pada kesempatan tersebut, Bobby menyempatkan diri berpamitan.

Bobby juga berpesan agar masyarakat Kota Medan menghindari penyakit masyarakat seperti judi, pinjaman online dan narkoba. “Terutama judi dan narkoba. Hindari kedua itu,” pesannya. (KRO/RD/Trb)