Membanggakan, Dua Anak Karyawan PTPN Jadi Paskibraka Nasional Peringatan HUT RI Ke 76

366
Membanggakan, Dua Anak Karyawan PTPN Jadi Paskibraka Nasional Peringatan HUT RI Ke 76
Membanggakan, Dua Anak Karyawan PTPN Jadi Paskibraka Nasional Peringatan HUT RI Ke 76

RADARINDO.co.id – Medan : Keluarga besar PT Perkebunan Nusantara patut berbangga hati memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 76, Selasa (17/08/2021).

Pasalnya, dua orang putri anak karyawan PTPN yakni Dwita Okta Amalia Herdian putri dari Heri, salah satu operator hosting crane PKS Sei Intan PTPN V yang sudah mengabdi selama 30 tahun. Serta Ibundanya, Nurdiana Ritonga adalah petugas pos UKK di kebun yang sama, anggota dari IKBI PTPN V.

Baca juga : Ketua PWOIN Sumut, Ajend Sitepu Serahkan Legalitas Organisasi Pers ke Kesbangpol

Kemuduan Adelia Mutia Zahwa putri pasangan dari dr Marsono dari PTPN III dan Nurmala Santi yang mendapatkan kesempatan luar biasa untuk membawa Baki Sangsaka Merah Putih.

Prestasi membanggakan tersebut sangat layak untuk mendapatkan apresiasi dari kita semua, termasuk pimpinan manajemen PTPN.

Agar menjadi inspirasi dan motivasi secara menyeluruh buat keluarga planters untuk senantiasa mendampingi putra putrinya dalam menjalani proses pendidikan sehingga dapat menghasilkan karya yang membanggakan keluarga, nusa dan bangsa.

Demikian informasi yang berhasil dihimpun RADARINDO.co.id GROUP KORAN RADAR, Selasa (17/08/2021) sore di Medan.

Sejumlah pihak juga memberi tanggapan yang positif, dapat mengharumkan nama dan keluarga besar PTPN.

Sebelumnya salah satu putri anak karyawan PTPN IV juga pernah pernah tampil Paskibaraka di tingkat daerah dari kebun Dolok Ilir, Simalungun yakni Dwi Sartika Putri SPd yang juga keponakan Sehat Sembiring ST, salah satu Askep di PTPN IV, patut membanggakan.

Merek telah berhasil membawa harum nama coorporate pada peringatan Kemeredekaan RI. Selayaknya mendapat apresiasi dari semua pihak.

Terkait hal tersebut, salah salah seorang tokoh pemuda Sumatera Utara, Ajendra Sitepu yang juga Ketua DPW Perhimpunan Wartawan Online Independent (PWOIN) Sumatera Utara memberi tanggapan yang positif.

“Kita patut bangga bila ada anak putra putri karyawan PTPN yang bisa tampil di Paskibraka Daerah maupun Nasional. Kalau bisa setiap tahun harus ada yang bisa mengikuti jejak seperti ini. Walaupun saya bukan orang PTPN tapi saya ikut bangga”, ujar Ketua PWOIN Ajend Sitepu sembari memberikan acungan jempol.

Baca juga : FSPPB Bersama Serikat Pekerja PT PLN Minta Jokowi Batalkan Pembentukan Holding Subholding

“Saya harap semua media yang tergabung di PWOIN harus peduli dengan informasi ini. Agar ikut mempublikasi, Insya Allah ini bisa memberi motivasi dan semangat kepada generasi muda kita yang lain,” ujar Ketua Ajend yang dikenal peduli terhadap kaum fakir dan miskin tanpa membedakan suku dan agama.

Semoga kedepan, terlahir generasi yang akan terus memperjuangkan kejayaan Perkebunan Nusantara agar mewujud Indonesia kuat dan tangguh, Aamiin, ujarnya lagi. (KRO/RD/Tim)