Naik Pangkat, 10 Personel Polres Padangsidimpuan Diguyur Air Kembang

8

RADARINDO.co.id – Psp : Sepuluh personel Polres Padangsidimpuan, diguyur air kembang usai diganjar kenaikan pangkat, pekan lalu.

Baca juga : Kapolres Tapsel Disambut Lantunan Sholawat

Adapun 10 personel yang naik pangkat, satu diantaranya adalah Kabag SDM Polres Padangsidimpuan, Kompol Juriadi. Sebelumnya, Kompol Juriadi, menyandang pangkat AKP.

Selain itu, ada 3 personel yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Mereka adalah, Aiptu Alman Rahmadin Nasution, Aiptu Dasmer Frianto Lumban Tobing, dan Aiptu Sugianto.

Kemudian, ada juga 3 personel yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda. Mereka adalah, Aipda Barajil Dalimunthe, Aipda Buhit Nainggolan dan Aipda Faisal Amir Lubis.

Baca juga : Kapolres Dairi Pimpin Sertijab 6 PJU

Lalu, ada seorang personel yang naik pangkat dari Bripol ke Bripka, yakni Bripka Robi Ayat Gito. Terakhir, ada 2 personel yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu. Mereka adalah, Briptu Amin Azhari dan Briptu Neta Meriah Bulan Tambunan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat ini adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan, sehingga setiap personel pantas mensyukurinya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ke seluruh personel yang naik pangkat. Ia mendoakan, kiranya personel yang naik pangkat tersebut, memperoleh keberkahan dari jenjang yang baru dan memperoleh suatu kebaikan. (KRO/RD/AMR)