Pelantikan dan HUT ke-4 PJ Family Sukses

14

RADARINDO.co.id – D Serdang : Pelaksanaan pelantikan pengurus dan peringatan HUT ke-4 komunitas Pak Aji (PJ) Family di Cafe Al Jalan Rahayu Pasar XII Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/5/2024) berlangsung sukses.

Baca juga : Ketua HNSI Medan Persoalkan Maraknya Kapal Pukat Teri Beroperasi di Wilayah Nelayan Tradisional

Setelah sebelumnya dilakukan rapat dan pemilihan, akhirnya Diva Samudera terpilih sebagai Ketua PJ Family. Sedangkan Sekretaris dijabat Jumali, dan Bendahara Atika Sari Dewi.

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan oleh Pembina PJ Family, Ir Irawan, MAP yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Pembina PJ Family, Ir Irawan, MAP dalam arahannya meminta agar pengurus PJ Family tetap solid dan mampu mempertahankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Laksanakan Pojok Pemilu

“Kita mampu membentuk bermacam ragam organisasi, namun hanya sedikit yang berhasil dalam membina organisasi agar tetap berjalan sesuai dengan apa yang menjadi kesepakatan diawal secara bersama-sama. Hindari perpecahan dan bawalah organisasi menuju kebaikan,” pesannya.

Sementara, Ketua PJ Family terpilih, Diva Samudera mengatakan bahwa dibawah kepemimpinannya, PJ Family akan dibawa menuju kebaikan. Dirinya akan terus berbuat baik, tulus tanpa pamrih. “Berbuatlah dengan tulus tanpa pamrih, sehingga apa yang kita perbuat menjadi suatu amal ibadah,” ucapnya.

Turut hadir berbagai pengurus komunitas dalam kegiatan tersebut, yakni Aksis, SMB, Retro, AKSI, Tiger, SMC, DPD Wanita Pujakesuma Deli Serdang, DPC Pujakesuma Percut Sei Tuan, Campur Sari, Kampus 12 dan komunitas Wak Uteh. (KRO/RD/Budi Sudarman)