Pembukaan Turnamen GASS di Gunung Malela Berlangsung Meriah

259

RADARINDO.co.id – Simalungun: Pembukaan Tournamen bola volly GASS Cup I Tahun 2022, di lapangan bola voli GASS Serapuh Nagori Serapuh dan Margomulyo Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Minggu (30/01/2022) pukul 15’00 wib berlangsung sukses.Turnamen yang diikuti 20 tim, diharapkan dapat melahirkan pemain -pemain muda yang handa dan berbakat.

Baca juga : Jutaan Hektar Kebun Sawit Diduga Ilegal Rugikan Negara Ratusan Triliun

Dalam pembukaan turnamen GASS CUP I hadir Menejer kebun PTPN4 Bah Jambi diwakili SDM dan UMUM, Sekjend PBVSI Simalungun, Pangulu Margomulyo.Pangulu Serapuh, Legenda pemain bola voli Simalungun dan 20 Tim bola voli serta warga Serapuh dan Margomulyo.

Pelaksanaan Turnamen bola voli GASS CUP I dimulai dengan pukulan dari luar garis lapangan oleh Pangulu Nag. Serapuh, Pangulu Nag. Margomuyo, SDM fan UMUM PTPN4 Kebun Bah Jambi dan Sekjend PBVSI Simalungun secara bersamaan.

Ketua Panitia Edy Suprapto mengucapkan terima kasih kepada PTPN4 Kebun Bah Jambi dan PKS Mandoge, Aroma Medan, Kopi Status P. Siantar yang membantu terlaksananya turnamen GASS CUP I.Demikian diucapkan, Edy Suprapto yang biasa disapa Bg Edy Raga, dihadapan pars tim yang menghariri pembukaan.

Dua puluh tim yang mengikuti turnamen ini akan memperebutkan Piala bergilir, uang pembinaan sebesar Rp2.500.000 + Piala untuk juara I.Untuk juara II Rp2.000.000 + Piala dan juara III Rp1.500.000 + Piala serta Harapan I mendapat Rp1.000.000.

Sementara itu, penasehat GASS VC, Mario, mengatakan turnamen voli GASS CUP ini, untuk menghidupkan olah raga bola voli dan juga mengurangi kegiatan negative para remaja. Kata Mario.

Sekjend PBVSI Simalungun Kholik mengatakan, PBVSI Simalungun mendukung diakan turnamen voli ini, karna diturnamen inilah, PBVSI dapat menjaring pemain – pemain mudah yang akan diseleksi pada bulan Mei 2022, untuk mengikuti Pra PON 2024 mendatang. Terang Kholik Sekjend PBVSI Simalungun.

Baca juga : Ditemukan Kuburan di “Kerangkeng” di Rumah Bupati Langkat, Suara Jeritan Tiap Malam Jumat Mengerikan

Kegiatan Turnamen GASS CUP I Tahun 2022 disponsori oleh PTPN4 Bah Jambi, Aroma Medan dan Kopi Status Pem. Siantar. Serta didukung KORAN RADAR GROUP.

Sejumlah pihak menyambut baik pembukaan tournamen bola volly GASS Cup I tahun 2022. Diharapkan dapat melahirkan pemain berbakat. (KRO/RD/RUDI )