Pemilu di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kondusif

7

RADARINDO.co.id-Psp: Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut telah selesai dengan aman dan kondusif. Petugas Lapas bersama aparat keamanan berhasil menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung.

Baca juga : Kegiatan PKM di SMA Baitul Aziz Manfaatkan Media Elektronik

“Pemilu di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak ada insiden atau gangguan keamanan yang terjadi selama proses pemungutan suara berlangsung,” ujar Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga, Rabu (14/2/2024).

Japaham juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran dan keamanan Pemilu di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Baca juga : Bupati Samosir bersama Forkopimda Monitoring Pelaksanaan Pemilu

Sementara itu, Ketua KPPS Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, mengatakan bahwa tingkat partisipasi warga binaan dalam menggunakan hak pilihnya cukup tinggi.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Indonesia. (KRO/RD/AMR)