Penderita Kanker Payudara Terharu Dapat Bantuan Puskesmas dan Polres Sergai

114 views

RADARINDO.co.id – Sergai : Ibu Darlina Wati (47) warga Desa Sei Buluh, Kec. Teluk Mengkudu , Kab. Serdang Bedagai menderita Penyakit Kanker Payudara sejak tahun 2016.

Dengan keterbatasan biaya membuat ibu 2 anak laki Naufal (22) dan Dahmar (18) ini tak pernah mendapatkan perawatan medis.

“Untuk makan saja susah , apalagi biaya pengobatan yang mahal ,” kata Darlina di RSUD Sultan Sulaiman , Sei Rampah , Senin (25/07/2022).

Namun, Kisah Darlina tak selamanya pilu sebab beberapa waktu lalu kisah Penderitaan Darlina terdengar oleh Polres Serdang Bedagai dan UPT. Puskesmas Sialang Buah dengan memberikan bantuan dan dukungan kepada Darlina.


Baca Juga : Intip Anak Kost Mandi Hingga Suara Mendesah, Nikmat Bawa Sengsara

Bantuan diberikan oleh Kapolres Serdang Bedagai diwakili Ps. Kasi Humas Bripka Juparto Situmorang dan Kepala UPT. Puskesmas Sialang Buah dr. Sri Eva Yulistiana Purba.

Polres Serdang Bedagai Bersama UPT. Puskesmas Sialang Buah merasa tersentuh karena latar belakang Ibu Darlina yang berasal dari keluarga kurang mampu membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan.

Kepala UPT. Puskesmas Sialang Buah tersebut menyambut baik dan berpatisipasi memberikan Bantuan Kesehatan.

Baca Juga : Sergai Raih Penghargaan KLA dari Kementerian PPPA

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu biaya pengobatan dan mengurangi penderitaan yang dialami oleh Pasien Penderita Kanker tersebut,” kata dr. Eva.

Sementara Ibu Darlina sangat terharu dan berterima Kasih Kepada Polres Serdang Bedagai dan Puskesmas Sialang Buah atas bantuan yang diberikan kepada kami.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dokter (Red dr. Eva) Puskesmas Sialang Buah dan Bapak Polres Serdang Bedagai atas bantuan yang diberikan,” ungkap Ibu Darlina. (KRO/RD/Mimah)