Pj Bupati Aceh Besar Resmikan Ilona Boutique Hotel

12

RADARINDO.co.id – Aceh Besar : Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto S.STP, MM diwakili Kepala Dinas (Kadis) Koperasi UKM dan Perdagangan, Trizna Darma ST, meresmikan Ilona Boutique Hotel di Gampong Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, baru-baru ini.

Baca juga : Ketua Yayasan Pendidikan Delisha Bantah Pemotongan Dana PIP

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, kami mengucapkan selamat dan sukses atas hadirnya Ilona Boutique Hotel di Aceh Besar. Semoga kehadiran hotel ini banyak manfaatnya bagi warga Aceh Besar,” ujar Trizna Darma.

Aceh Besar memang dikenal sebagai penyangga Ibu Kota Provinsi Aceh, namun sangat minim investor yang berinvestasi di Aceh Besar, bahkan lebih banyak lagi para investor yang berinvestasi di Banda Aceh.

“Namun pada hari ini kami sangat mengapresiasi owner hotel ini yang telah ikut berinvestasi di Aceh Besar, dan atas nama Pemkab kami siap membantu mempromosikan dan menggelar kegiatan di hotel ini,” lanjut Trizna Darma.

Diungkapkannya bahwa Aceh Besar sudah siap menerima investor lainnya, mengenai izin para investor tidak perlu lagi ke Ibu Kota Jantho, melainkan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Aceh Besar yang berada tepat didepan Masjid Jamik Lambaro.

“Semoga kehadiran hotel ini juga dapat mempromosikan produk – produk unggulan terbaik Aceh Besar dan kehadiran hotel ini juga dapat menampung para atlet pada perhelatan PON XXI mendatang,” harap Trizna.

Baca juga : Polresta Deli Serdang Laksanakan Pojok Pemilu

Sementara itu, Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar S.STP, MM, mewakili Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), mengucapkan selamat dan sukses atas hadirnya hotel Ilona Boutique di Ingin Jaya.

“Ini adalah hotel keempat yang berdiri di Kecamatan Ingin Jaya, sebelumnya juga ada Permata Hati, Hijrah dan Norris,” ungkap Camat Ingin Jaya.

Hal senada juga diungkapkan Keuchik Meunasah Manyang Muhammad Iqbal yang mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Ilona Boutique Hotel. “Selamat dan sukses, semoga terus berkembang dan diminati banyak pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu Pimpinan/Pemilik Hotel Haizir Sulaiman mengatakan bahwa dia mendirikan Ilona Boutique di Aceh Besar karena mencintai Kabupaten Aceh Besar.

“Karena cinta Aceh Besar, makanya hotel Ilona Boutique ini kami dirikan di Aceh Besar, walaupun ada tanah di Banda Aceh, namun nawaitu dan kecintaan kami kepada Aceh Besar makanya hotel ini berdiri di sini,” ujarnya.

Ia mengatakan, Hotel Ilona Boutique yang diresmikan hari ini bukan hanya miliknya dan keluarga, tapi juga milik Gampong Meunasah Manyang dan Kabupaten Aceh Besar.

“Hotel ini bukan hanya milik kami, tapi juga milik Meunasah Manyang dan Aceh Besar, mari kita kembangkan bersama-sama,” pungkas Haizir Sulaiman, yang juga mantan Dirut Bank Aceh. (KRO/DMS/ARMAN.S/AMRUL)