Pj Bupati Batu Bara Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK

14

RADARINDO.co.id – Jakarta : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M.AP menghadiri acara penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pengelolaan dan tanggungjawab keuangan negara serta seminar nasional, di Cendrawasih Room Jakarta Convention Centre, Jalan Gatot Subroto No. 1, Jakarta Pusat, Senin (08/07/2024).

Baca juga : PDAM Tirtanadi Dituding Sarang KKN

Acara yang digelar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri seluruh kepala daerah baik Gubernur, Bupati serta walikota se-Indonesia

Acara tersebut diisi dengan penyampaian hasil pemeriksaan keuangan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara tahun 2014 – 2023 juga seminar nasional, capaian, tantangan dan arah kedepan.

Baca juga : Komisi III DPR RI Monitor Kasus Dugaan Korupsi dana BOS Disdik Pemprov Sumut

Dalam kegiatan ini Pj. Bupati Heri didampingi oleh Inspektur Daerah, Kepala  BKAD, Kepala Bappelitbangda dan Kabag Hukum Kabupaten Batu Bara.

Dalam keadaan keuangan yang devisit, Pj. Bupati Batu Bara Heri tetap berupaya dan bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk membayarkan gaji dan TPP ke 13 bagi ASN Kabupaten Batu Bara untuk memenuhi hak ASN yang ada di Kabupaten Batu Bara.

(KRO/RD/DHASAM)