Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Batu Bara

7

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M. AP meminta ASN untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Aparatur Sipil Negara adalah yang melayani masyarakat sepenuh hati.

Baca juga : HNSI Medan Pertanyakan BB 4 Kapal Asing Dititipkan ke Gudang Milik Swasta

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara di Halaman Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (24/06/2024).

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten Setdakab Batu Bara, Kepala OPD Pemkab Batu Bara dan ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara.

Baca juga : PAD Pemprov Sumut “Bocor” Konon Lewat Dapur Sumur Kasur (3)

Dalam amanatnya, Pj. Heri berpesan kepada para pimpinan OPD untuk menjadikan jabatan ini sebagai motivasi kepada bawahan bukan motivasi kepada diri sendiri.

“Saya sampaikan, kita tidak usah terlalu tegang dalam menghadapi persoalan dan menghadapi pekerjaan, yang terpenting saya sampaikan bagaimana cara kita dalam menciptakan lingkungan kerja yang adem dan nyaman,” ucap Pj. Heri.

Pj Bupati Heri juga menyampaikan untuk menjadikan agama sebagai sandaran utama dalam bekerja, sehingga siapapun yang mengabaikan kerja, berarti dirinya termasuk orang yang melecehkan agamanya sendiri.

“Terakhir tunjukkan kepada masyarakat bahwa ASN adalah yang melayani masyarakat sepenuh hati karena kita digaji oleh masyarakat,” tutupnya. (KRO/RD/DHASAM)