Polsek Siak Hulu Resort Kampar Kerjasama UPT. Blod Pukesmas Pandau Jaya Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

104
Polsek Siak Hulu Resort Kampar Kerjasama UPT. Blod Pukesmas Pandau Jaya Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap Dua
Polsek Siak Hulu Resort Kampar Kerjasama UPT. Blod Pukesmas Pandau Jaya Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

RADARINDO.co.id-Kampar : Vaksinasi Tahap Dua Polsek Siak Hulu Resort Kampar yang bermarkas di UPT. Blood Pandau Jaya Siak Hulu, langsung diserbu warga dari berbagai Desa se-Kecamatan Siak Hulu.

Antusias warga makin bersemangat dari hari hari Vaksinasi sebelumnya. Kami mau divaksin kata seorang Ibu rumah tangga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Awak Media, Kamis (30/09/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Baca juga : SDN 009 Sialang Kubang Perhentian Raja Kampar Fasilitas Penilaian Akreditasi Sekolah

Pelaksanaan suntik Vaksin Tahap Dua ini langsung dikomandoi Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH dengan mengerahkan anggota Kanit Sabhara Aiptu Boy Hendri, Kanit Intel Aipda Sopingi. SH, Bhabinkamtibmas Bripka Jon Badri, Bripka Ahmadi, Briptu Arif Hidayat. Sementara dari Tim Vaksinator UPT. Blood Pandau Jaya dipimpin Kapus Marnayn. S.KM.

Usai melaksanakan suntik Vaksin, berkesempatan Awak Media mewawancarai seorang warga, Restoyani Sihotang warga Jalan Mahang III Blok C 49 No. 19 Perum Pandau Siak Hulu mengatakan, Saya bersyukur bisa mendapatkan suntik Vaksin Tahap Dua. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Siak Hulu yang sudah memberikan yang terbaik dalam pelayanan pelaksanaan suntik Vaksin.” Ucapnya

Sementara itu, Kapus UPT Blod Pukesmas Pandau Jaya Marnayn. SKM saat diwawancarai mengatakan, “Pelayanan Suntik Vaksin Tahap Dua dengan Dosis Satu dan Dosis Dua Polsek Siak Hulu. Saat ini warga lebih banyak dari seperti biasanya pelaksanaan suntik Vaksin Polsek Siak Hulu. Saat ini menunjukkan pukul 14.55 Wib sudah terpaksin 275 orang dengan suntik Vaksin Dosis Satu dan Dua. Kami upayakan pelayanan yang terbaik untuk warga.” Ucap Kapus.

Usai pelaksanaan suntik Vaksin, Kapolsek Siak Hulu Resort Kampar AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, “Pelaksanan suntik Vaksin hari ini selesai pada pukul 16.00 Wib, Aman dan kondusif. Hari ini pelaksanaan suntik Vaksin untuk Umum 303, Lansia 28, Pra lansia 24, Remaja 45, total 400 orang dengan pemakaian 200 Vial Vaksin Sinovac Dosis Satu dan Dosis Dua.”jelasnya..

Baca juga : PC-GP Ansor & Fatayat NU Audensi ke Walikota Padangsidimpuan

“Untuk kedepannya mudah mudahan pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2021, akan dilakukan kembali Vaksinasi dari Polsek Siak Hulu Resort Kampar. Bagi yang belum mendapatkan suntik Vaksin hari bisa datang ke UPT Blod Pukesmas Pandau Jaya dan jangan sampai terlambat untuk mendaftar.” Tutup Kapolsek. (KRO/RD/SM)