Punya Dua Suami, Wanita Cantik Ini Beberkan Soal Urusan Ranjang

649

RADARINDO.co.id : Seorang wanita cantik bernama Larry Ingrid asal Brazil, menjadi viral dan perbincangan warganet setelah dirinya membagikan kisah memiliki dua suami (poliandri).

Melansir tribunmedan, Sabtu (08/4/2023), Wanita cantik tersebut membahas soal kehidupannya memiliki dua suami, termasuk membeberkan soal urusan ranjang untuk melayani kedua suaminya.

Baca juga : Ini Alasan Yahudi Dilarang Ibadah di Kompleks Masjid Al Aqsa

Larry mampu memikat dua pria sekaligus dalam waktu yang berdekatan. Wanita yang akrab kerap disapa Larissa itu saat ini berusia 27 tahun. Di usianya yang menginjak 27 tahun, Larissa mengaku ingin memiliki suami lagi setelah memiliki dua suami sekaligus.

Larissa saat ini memiliki suami bernama Italo Silva (25) dan Joao Victor (18). Memiliki suami lebih dari satu atau poliandri, Larissa mempunyai alasan khusus. Dia mengatakan bahwa gaya hidup poliandri dapat membantunya mengatasi stress dalam hal pekerjaan.

Larissa mengaku, sebelum memiliki kerap mengalami stress. Larissa telah melahirkan seorang putra dari Italo dan seorang putri dari Joao. Keluarga mereka yang terdiri dari 5 orang hidup bahagia di bawah satu atap.

Larissa juga secara teratur dan adil dalam melayani hubungan ranjang kedua suaminya. Larissa selalu meluangkan waktunya secara bergantian untuk urusan ranjang dengan suaminya. Kedua suaminya pun tak pernah protes atau cemburu.

Baca juga : Ini Penjelasan Tentang Golongan Darah dengan Kepribadian

Memiliki dua suami, kehidupan Larissa cukup dimudahkan perihal urusan rumah tangganya. Selama menjalin asmara poliandri, kedua pria itu tidak pernah bertengkar. Sebaliknya, mereka akan berbicara terus terang satu sama lain untuk menyelesaikan masalah.

Meski bahagia, keluarga tersebut terus menjadi sorotan lingkungan rumahnya. Pasalnya, hubungan rumah tangga tersebut dianggap tabu. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggapnya tidak rasional. Namun, keluarga Larissa tampak tak memedulikannya. Selama keluarganya bahagia, ucapan dari orang luar tak akan bisa mengganggunya. (KRO/RD/TRB)