Rakernas Tidar di Medan, Prabowo Calon Presiden 2024

76

RADARINDO.co.id – Medan : Rapat kerja Nasional (Rakernas) Tunas Indonesia Raya (Tidar) ke 6 di Hotel Grand City Hall, resmi dibuka oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Jumat (25/07/2022).

Rakernas digelar selama tiga hari ini dihadiri Pengurus pusat dan pengurus daerah dan pengurus cabang dari seluruh wilayah dan seluruh jajaran tidar.

Baca Juga👉🏻Sempat Viral di Media Sosial

Dalam Rakernas ke 6 dan rapat kerja pertama ini diadakan di Sumatera Utara yaitu di kota Medan mengusung motto : “Tidar Memenangkan Indonesia”.

Rakernas dihadiri Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Mantan Ketum Tidar Aryo Djojohadikusumo, Ketua DPC Gerindra Medan ikhwan Ritonga, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Walikota Aulia Rachman, dan seluruh pengurus daerah dan cabang di semua jajarannya.

Dalam kata sambutannya Ketum Rahayu Saraswati mengatakan Tidar adalah organisasi-kepemudaan dari sayap partai Gerindra yang bertujuan untuk menyerap menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia.

Agar dapat memberikan kontribusi kepada kemajuan nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai aspirasi anak muda dengan gaya dan cara yang disukai dan dimengerti anak-anak muda Indonesia,.

Kalau ada yang berpikir mencari makan dari partai ini maka sekarang juga silahkan keluarlah dari partai ini.

Karena Tidar sayap partai Gerindra tujuan utamanya menjadi organisasi kepemudaan yang mampu menyelamatkan masa depan Indonesia dengan membangkitkan semangat nasionalisme berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar 1945″, ujarnya.

Sementara itu gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberi kata sambutan kepada seluruh kader Tidar.

Ia mengatakan sangat bangga dan berharap kepada generasi-generasi muda khususnya yang ada di sayap partai Gerindra yaitu Tidar untuk dapat berkontribusi dengan dapat bekerja nyata.

Tidar yang ada di Sumatera Utara untuk lebih maju dan siap mendukung Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden tahun 2024 mendatang.

Baca Juga👉🏻Wabup Deli Serdang Sampaikan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

Sementara itu Gus Irawan Pasaribu dan ilwhan Ritonga ketua DPD dan DPC Partai Girindra Sumut dan kota Medan memberikan kata sambutnya yaitu bangga Sumut terpilih menjadi tuan rumah Rakerda ke 6.

Sebagai penutup wakil ketua panitia acaraTidar Sumut menyampaikan Tidar ini merupakan sayap partai Gerindra beranggotakan dari anak-anak muda melenial usia 18-30 tahun.

Terdiri dari pelajar dan mahasiswa yang siap bekerja nyata ikut membangun bangsa ini kedepannya seperti contohnya mendirikan dan membina UKM UKM. (KRO/RD/HD)