Rayakan Hari Jadi Kota Medan, HIPPAB Adakan Touring Bersama Keluarga

267 views

RADARINDO.co.id-Medan: Merayakan hari jadi kota Medan, Himpunan Pemuda Pemudi Anak Gang Bali (HIPPAB) Medan mengadakan touring ke daerah tujuan wisata di Simbahe, Minggu (03/07/2022).

Kegiatan touring sekaligus rekreasi yang diikuti puluhan orang asal Gang Bali Medan itu dilakukan selain untuk mempererat silaturhami sekaligus merayakan HUT ke 432 kota Medan.

Baca juga : Polres Pakpak Bharat Gelar Syukuran HUT Ke 76 Bhayangkara

Untuk memeriahkan hari jadi kota Medan yang ke 432 sekaligus pelantikan HIPPAB Kepala Lingkungan (Kepling) beserta warga Gang Bali lingkungan III Kelurahan Sotirejo I Kecamatan Medan Kota.


“Mengadakan touring dan rekreasi ke Sembahe untuk mempererat rasa persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi sesama warga lingkungan III Gang Bali,” ujar Ketua HIPPAB, M. Saleh Nasution didampingi Sekretaris, Rahman dan Bendahara, Juli Ginting.

Baca juga : Pembangunan Jalan Desa Aek Korsik Bangun Disambut Baik

Ditempat yang sama, turut hadir Rudi Hartono yang biasa dipanggil Ucok mengatakan HIPPAB merupakan wadah silaturahmi untuk membina kekompakan sesama warga.

“Tidak itu saja, HIPPAB tentu akan mengedepankan nilai -nilai sosial yang bermanfaat bagi orang lain,” ujar Ucok yang juga Ketua Majelis Taklim Ubuddiyah (MTU) Garu III Ujung Medan. (KRO/RD/UCK)