Sadis, Lansia Tewas Ditombak Saat Pulang Pesta

113

RADARINDO.co.id – Nisel : Seorang pria lanjut usia (lansia) di Nias Selatan (Nisel) bernama Lifumano Buulolo, tewas ditombak oleh tetangga satu kampungnya sendiri. Pria lansia warga Desa Faekhu Gaga, Kecamatan Umbunasi, Nias Selatan itu dibunuh enam orang pria saat hendak pulang ke rumahnya.

Baca Juga : Polda Riau Gelar Pisah Sambut

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian mengatakan, korban tewas dengan kondisi tombak menempel di bagian ulu hati. “Meninggal di tempat, karena memang sampai kami datang ke TKP di rumah korban, tombaknya itu belum dicabut mereka,” kata AKP Freddy Siagian, dilansir dari tribunmedan, Kamis (12/1/2023).

Freddy menjelaskan, dari enam pelaku, satu diantaranya berinisial LO (40) sudah ditangkap. Saat ini polisi masih memburu dua pelaku utama lainnya. Berdasarkan keterangan saksi keluarga korban, awalnya mereka hendak pulang dari pesta bersama-sama.

Baca Juga : Dua Saksi Diperiksa Terkait Perkara BAKTI Kemkominfo

Kemudian, di perjalanan korban dihadang sejumlah pelaku. Korban diduga dikeroyok sampai akhirnya ditombak. Menurut keterangan yang diterima polisi, antara korban dan pelaku sempat cekcok di pesta tersebut.

“Kemudian karena diusir sama orang pesta itu, mereka pulang. Pelaku pulang lewat belakang rumah, korban pulang lewat jalan. Ternyata sudah duluan pelaku menghadang di sana, tanpa sepengetahuan korban. Begitu bertemu dengan korban, pelaku langsung menancapkan tombaknya di bagian ulu hati korban,” kata Fredy. (KRO/RD/TRB)