Selingkuh Dalam Kamar Kos, Wanita Ini Hanya Pakai Sarung Saat Digerebek Suami

108

RADARINDO.co.id – Jambi : Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita digerebek suaminya dalam kamar kos-kosan, viral di media sosial. Wanita yang diduga sedang berselingkuh dengan pria lain itu, tampak hanya mengenakan kain sarung sambil menangis.

Melansir tribunmedan.com, Jum’at (25/8/2023), persitiwa video penggerebekan berdurasi 01:29 detik tersebut terjadi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Baca juga : Nekat Merampok Pakai Pistol Mainan, Dua Polisi Gadungan Kena “Sikat”

Awalnya, tampak dalam video seorang pria mengenakan kaos merah mendobrak pintu rumah bedeng. Setelah berhasil mendobrak, pria tersebut langsung masuk melewati ruangan dan menuju kamar dimana istrinya berada.

Tak berselang lama, tampak keluar seorang wanita yang hanya berbalut kain sarung dari dalam ruangan tersebut. “apa maksud kau disini ha?,” terdengar suara dari video.

Wanita tersebut pun tampak berteriak sambil menangis dan mengucapkan kata-kata sayang. “Sayang, sayang sudah,” sambil menangis.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian itu terjadi di Jalan Barito Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (KRO/RD/TRB)