SEVP PTPN III : Poldasu Berhasil Menjaga Keberagaman

240

RADARINDO.co.id – Medan : Manajemen PT Perkebunan Nusantara III memberi apresiasi kinerja Polda Sumut, yang berhasil menjaga keberagaman di wilayah hukum Sumatera Utara.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, berhasil menjaga keberagaman di Sumut. Hal itu patut kita apresiasi.

Baca Juga : Laporan Pansus LKPD, Fraksi PPP DPRD Batu Bara Soroti Disdukcapil dan Dinsos

Demikian disampaikan Senior Executive Vice President (SEVP) Business Support PTPN III (Persero) Tengku Rinel di sela-sela menghadiri acara perayaan HUT ke 76 Bhayangkara, di halaman Mapoldasu, Tanjung Morawa, Selasa (05/07/2022).

Lebihlanjut, Tengku Rinel mengatakan, pertunjukan atraksi budaya seluruh suku yang ada di Sumatera Utara ditampilkan sangat menarik oleh personel Poldasu.

“Ini membuktikan kekompakan seluruh pemuka agama dan tokoh masyarakat yang ada di Sumut menggambarkan keberhasilan Polda Sumatera Utara di HUT ke 76 Bhayangkara”, ungkap Tengku Rinel.

Kita saksikan bersama, selain ada tarian Tapanuli Utara yang ditampilkan oleh mahasiswa dan mahasiswi Papua. Ini menambah keyakinan saya Sumatera Utara berhasil menjaga keberagaman sehingga Kamtibmas terjaga dengan kondusifitas, ujarnya lagi.

Atas nama keluarga besar PTPN III (Persero), Tengku Rinel mengucapkan Dirgahayu ke 76 Bhayangkara. Tetap semangat menjalankan tugas negara dan sebagai pengayom masyarakat.

Baca Juga : DPRD Batu Bara Gelar Paripurna Pendapat Akhir Seluruh Fraksi LKPD Tahun 2021

Ia yakin dan percaya polisi yang Presisi sudah diimplementasikan di bawah kepemimpinan Kapoldasu, Irjen Panca Putra Simanjuntak. Dirgahayu ke 76 Bhayangkara.

(KRO/RD/JULI SIBURIAN)