SMPN 6 Siak Hulu Kampar Mulai Laksanakan PTM Terbatas

156
SMPN 6 Siak Hulu Kampar Mulai Laksanakan PTM Terbatas
SMPN 6 Siak Hulu Kampar Mulai Laksanakan PTM Terbatas

RADARINDO.co.id-Kampar : Para siswa-siswi yang ada di Kabupaten Kampar sudah sangat merindukan untuk bisa belajar dengan teman-teman sekolah, rindu akan bisa bertemu dengan para guru-guru yang mengajarkan. Seperti SMPN 6 Siak Hulu Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sudah mulai dilaksanakan.

Baca juga : Kakan BPN Tanah Karo Akui HGU No. 01 Milik PT Bibit Unggul Karobiotek

Terlihat beberapa siswa-siswi dan para Guru sebelum masuk sekolah dilakukan pengecekan kondisi suhu tubuh dengan Thermo Gun, tanpa terkecuali siapapun yang masuk sekolah harus mematuhi Protokol Kesehatan dan dicek suhu tubuhnya.

Kunjungan Awak media, Senin (27/09/2021) sekira pukul 08.00 Wib Lansung disambut Kepsek SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom. T. S.Ag. diruang kerjanya saat diwawancarai Awak Media mengenai kegiatan sekolah saat ini.

Pak Ikrom yang lebih akrab panggilan Kepsek SMPN 6 Siak Hulu ini mengatakan, “Kami sudah satu Minggu ini telah melaksanakan PTM Terbatas, untuk jam masuk sekolah kami buat pembagiannnya. Untuk kelas 7 dan 8 dibuat jadwal masuk 3 kali, sementara untuk kelas 9 diupayakan masuk setiap hari.” Ucap Ikrom.

Selanjutnya, ditanyakan selain kegiatan sekolah, Ikrom mengatakan saat masa Pandemi Covid-19 dan diliburkannya para Siswa Siswi, sementara untuk para Guru dan Staf pengajar masuk kerja seperti biasa serta  melaksanakan kegiatan pembuatan soal soal menjelang ujian semester.

Baca juga : Komisi II DPRD Medan Pesimis Target Kinerja DLH

Ikrom mengatakan, bahwa SMPN 6 Siak Hulu baru baru ini mendapat bantuan untuk perawatan Gedung sekolah dengan dilakukannya pengecatan gedung sekolah, seperti  ruang kelas dan pagar sekolah.

“Coba lihat Pak Wartawan.” Gedung sekolah kami indah kembali, tapi sayang SMPN 6 Siak Hulu masih membutuhkan penambahan Ruang Kelas belajar. Mudah mudahan untuk kedepannya pihak pemerintah agar terus memperhatikan sekolah sekolah,” pungkasnya. (KRO/RD/SM)