Suami Keluar Kota, Istri Malah Zina di Rumah

110

RADARINDO.co.id – Aceh : Seorang ibu rumah tangga berinisial IW (29) warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, kepergok selingkuh dengan seorang pria berinisial DS (29).

IW tega mengkhianati cinta suaminya saat sang suami tengah tugas keluar kota. Kasus penggerebekan pasangan yang bukan suami istri sedang melakukan zina itupun sempat viral di media sosial.

Baca Juga : Kapolda Jambi dan Rombongan Bertahan Hidup Sebelum Bantuan Tiba

Dilansir dari tribunmedan, Kamis (23/2/2023), terbongkarnya hubungan terlarang itu saat warga merasa curiga dengan adanya sepedamotor yang terparkir di belakang rumah IW. Padahal, warga mengetahui kalau suami IW sedang bertugas keluar kota.

Saat warga mencurigai siapa yang ada di dalam rumah tersebut, tiba-tiba ada pria lain yang keluar dari kamar. Gelagat pria tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan warga setempat. Warga desa yang mengetahui hal tersebut, langsung mengerebek keduanya dan menyerahkannya ke pihak berwajib. IW dan DS mengakui bahwa mereka telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Kronologi keduanya dipergoki di dalam rumah sedang berselingkuh itu terungkap dalam persidangan. Dalam dakwaan, kejadian ini bermula pada, Rabu (11/1/2023) lalu. Saat itu, DS menanyakan keberadaan IW.

Baca Juga : Disdik Sumut Gelar Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan

Sekira pukul 19.00 WIB, DS mendatangi rumah IW di Gampong Alue Dua, yang mana pada saat itu suami IW sedang tugas ke luar kota. Setibanya di rumah tersebut, DS memarkirkan sepedamotornya di belakang rumah dan masuk melalui pintu samping. Keduanya pun melakukan hubungan layaknya suami istri. Hingga akhirnya perbuatan mereka dipergoki warga. (KRO/RD/TRB)