Suami Langsung Tidur Usai Berhubungan Badan, Para Istri Harus Lakukan Ini

286

RADARINDO.co.id – Medan : Setiap pasangan yang sah, melakukan hubungan seks atau kebutuhuan biologis merupakan yang wajar.

Hubungan suami istri yang rutin dan teratur merupakan salah satu cara membuat usia perkawinan menjadi langgeng.

Usai melakukan berhubungan intim, biasanya pasangan suami istri akan lebih rileks dan makin mesra. Karena didasari rasa cinta.

Baca Juga : Tak Kuasa Menolak Ajakan Sang Mertua, Ternyata Lebih Gesit

Namun terkadang, pada setiap pasangan ada mengalami ketegangan usai berhubungan, khususnya dialami sang istri.

Sebabnya, sang suami langsung tertidur usai berhubungan badan sehingga kerap membuat istrinya kesal.

Banyak istri yang salah kaprah dengan sikap suami setelah berhubungan biologis langsung tidur.

Memang terkesan jengkel, tetapi itu wajar saja. Banyak pria atau suami mengalami hal tersebut.

Namun sebenarnya para istri jangan mencubitnya dan jangan marah lantaran kesal dibiarkan tidur begitu saja oleh sang suami.

Itu bukan solusi efektif dan harus dipahami oleh istri. Karena memang lumrah mayoritas suami setelah melakukan hubungan intim, akan tertidur.

Demikian diutarakan sang Motivator rumah tangga, dr Aisah Dahlan serta menyarankan, agar sang istri jangan mencubit, tetapi lakukan hal satu ini jika suaminya tidur usai berhubungan.

“Karena 95 persen laki-laki kalau habis berhubungan intim, langsung tidur. Itu yang terkadang bikin para istri jengkel,” diungkapkan dr Aisah Dahlan dalam video di “Kanal Jalan Hidup Chanel” sebagaimana dilansir pada Rabu, 6 Juli 2022.

“Apa penyebabnya, laki-laki itu lagi fly. Jadi laki-laki itu pada saat hubungan intim, keluar hormon bahagia, namanya endorsin yang pada saat itu banjir,” kata dr Aisah Dahlan.

Dia menambahkan, saat itu laki-laki sedang mendapatkan kebahagiaan setelah mendapatkan layanan dari sang istri.

“Kadang istri itu salah pengertian, suami tidur dicubit, padahal lakinya sedang menikmati,” kata dr Aisah Dahlan kepada tribunnews.com.

Dia menyarankan, jangan mencubit suami yang sudah terlelap tidur usai berhubungan biologis.

Karena itu bahaya dan bisa masuk ke alam bawah sadarnya bahwa istrinya tidak bisa melayani dengan baik.

Lalu, dr Aisah Dahlan menyarankan agar istri melakukan hal ini agar agar suami puas setelah berhubungan intim.

“Kalau lagi tidur, dielus punggungnya suami dan doakan yang baik-baik. Diusap-usap karena jari-jari kita itu ada listrik menambah flynya dan suami puas,” ujar dr Aisah Dahlan.

Jadi bukan laki-laki tertidur usai berhubungan itu dianggap tidak bertanggung jawab terhadap hubungan, padahal enggak.

Menurut sang motivator rumah tangga ini, istri tidak tidur usai berhubungan karena kekar. Beda dengan laki-laki, perempuan sudah berhubungan tidak tidur, karena wanita lebih kuat dan perkasa.

Lebih lanjut, dr Aisah Dahlan mengatakan, suami ketika berhubungan intim maunya langsung. Sedangkan perempuan itu berbeda, kalau mau hubungan intim dianya mau disetting, diplaning, nggak mau langsung spontan.

“Istri itu maunya disayang diberi perhatian. Kalau laki-laki tidak butuh itu, perempuan dianggap laki-laki tidak inisiatif, padahal tidak seperti itu, malulah,” ujarnya tertawa.

Retaknya hubungan suami istri, menurut dr Aisah Dahlan, ketika pria dan wanita gagal mengakui secara biologis berbeda.

“Terima bahwa laki-laki beda dengan perempuan, hubungan jauh lebih baik. Kita mengerti perbedaan itu kita akan lebih mudah hidup bersama dapat mengelola menghargai bahkan menyukai perbedaan itu,” cetusnya.

Baca Juga : Kuburan di “Kerangkeng” di Rumah Bupati Langkat, Suara Jeritan Tiap Malam Jumat Mengerikan

Itulah penjelasan dr Aisah Dahlan bahwa cukup mengusapnya bukan mencubit suami jika langsung tidur setelah berhubungan biologis.

Sejumlah pria setuju dengan ungkapan dr Aisah Dahlan, kebanyakan para pria langsung tidur pulas usai melakukan hubungan badan.

Meski tidur usai melakukan hubungan intim, namun bukan berarti tidak bertanggungnjawab. Tapi fly saat berhubungan intim keluar hormon bahagia.

(KRO/RD/Srmbi)