Sutrisno Terpilih Pimpin IWO Sergai

27

RADARINDO.co.id – Sergai : Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) sekaligus pengukuhan Pengurusan Daerah (PD) di Pantai Romantis Kabupaten Sergai, Sabtu (29/6/2024).

Baca juga : Polresta Deli Serdang Gelar Bhakti Sosial HUT ke-78 Bhayangkara

Pada Mubesda tersebut, Sutrisno terpilih secara aklamasi menjadi Ketua IWO PD Sergai, Sekretaris Yudi Prawira Putra Lubis, dan Bendahara Nurhamimah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Pengurus Wilayah (PW) Sumut Amri Abdi S.I.Kom, Sekertaris PW IWO Jahendra Moroe Koto ST, Bendahara PW IWO Sumut Budi Nyata, dan Ketua Bidang SDM Refija Putra Syariv Lubis.

Ketua PW IWO Sumut, Amri Abdi S.I.Kom dalam sambutannya mengucapkan selamat atas suksesnya Mubesda PD IWO Sergai. ”Kita berharap kepengurusan baru bisa lebih baik sehingga dapat membesarkan nama organisasi IWO di Serdang Bedagai serta dapat merekrut kaum muda yang memiliki wawasan dan pengetahuan luas,” ucapnya.

Baca juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Deli Serdang Gelar Jalan Santai

Amri berpesan, untuk tidak membandingkan IWO dengan organisasi lain, tetapi tetap fokus untuk membesarkan dan mengembangkan organisasi IWO ditanah Bertuah Negeri Beradat.

Sedangkan Sekjen IWO DPW Sumut menambahkan untuk saling menghargai dengan organisasi seprofesi serta jangan pernah menyimpan dendam terhadap sesama.

Sementara, Ketua PD IWO Sergai, Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang memberikan suport luar biasa pada Mubesda IWO Sergai.

“Semoga organisasi kewartawanan di Sergai tetap bisa berkoordinasi baik untuk menjalankan program-program organisasinya masing-masing. PD IWO Sergai tetap mengikuti arahan dan petunjuk dari PW IWO Sumut untuk menjalankan program yang diarahkan,” katanya. (KRO/RD/Mimah)