Taridas Pimpin IPBSI Korcab Medan Periode 2024-2029

47

RADARINDO.co.id – Medan : Drs Taridas secara resmi memimpin Ikatan Pemuda Beladiri Seluruh Indonesia (IPBSI) Korcab Kota Medan untuk periode 2024-2029.

Baca juga : KPK “Intai” Rekam Jejak DPKPPR Kota Medan Buruk

Dikatakan bahwa masa depan sebuah bangsa berada di tangan para pemudanya, mengingat pemuda merupakan generasi yang senantiasa diunggulkan karena memiliki semangat, kreativitas, daya juang, dan idealisme yang sangat tinggi.

“Pemuda juga sangat mudah menyesuaikan diri dengan perubahan/peralihan pada tatanan kehidupan, sehingga membuat mereka mudah belajar dan menyerap segala perubahan/kemajuan yang terjadi dengan cepat,” kata Ketua IPBSI Kota Medan, Drs Taridas didampingi Dewan Penasehat IPBSI, Adi Asmanto, SE, ST dan para pengurus lainnya dikantor kesekretariatan IPBSI Korcab Kota Medan, Sabtu (08/6/2024).

Maka lanjutnya, sangat tepat apabila pemuda sebagai pilar kelima dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, setelah Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Baca juga : KPK Diminta Usut Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Penataan Ruang Medan

“Pemuda sudah sapatutnya terus berkarya dan membangun bangsa ini melalui pemikiran-pemikiran, kreatifitas, dan inovasinya dengan tetap memegang teguh nilai-nilai keimanan dan agama yang dianutnya,” katanya.

Dibawah kepemimpinan Drs Taridas, dibantu Sekertaris Andri Sopyan SP, Bendahara Dodi Sandra ST, dan pengurus lainnya, IPBSI Kota Medan berkomitmen mewujudkan generasi muda Kota Medan semakin berkualitas terutama di bidang olahraga beladiri dan mengkaryakan para atlit serta para pelatih supaya lebih sejahtera.

“Karena mereka adalah putra/putri terbaik bangsa Indonesia dan kebanggaan Indonesia yang sudah berkarya buat bangsa Indonesia dari segi olahraga beladiri,” tuturnya. (KRO/RD)