TNI dan Polri di Labuhanbatu Bersinergi Sebagai Penegak Hukum

57 views
TNI dan Polri di Labuhanbatu Bersinergi Sebagai Penegak Hukum
TNI dan Polri di Labuhanbatu Bersinergi Sebagai Penegak Hukum

RADARINDO.co.id-Rantauprapat: TNI dan Polri kedua instansi ini bagaikan tidak terpisahkan menjalankan perintah undang undang. Termasuk dalam penegakan supremasi hukum di NKRI.

Baca juga : Plt Kades Cinta Makmur Berangkatkan 2 Warga Penderita Tumor dan Jantung Kronis ke RSUD Rantauprapat

Hal ini yang dilakukan Kapolres Labuhanbatu bersama Dandim 0209/ LB. Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arllia Rangkuti SIK, yang baru beberapa hari  beserta jajaran  lakukan silaturahmi ke tiga lembaga negara di Labuhanbatu.

Demi untuk menjalin hubungan silaturahmi serta membangun  sinergitas TNI POLRI, sebagai   Penegak Hukum (APH), dan Pimpinan Daerah di Kabupaten Labuhanbatu  Senin (8/11/2021).


Pantauan awak media  terlihat sangat harmonis pertemuan antara dua petinggi,  Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik dengan  Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap SE M.Tr, saling canda ria antara satu dengan yang lain  diaula pertemuan  Kodim 0209/LB.

AKBP Anhar Arlia Sik yang baru saja menjabat  sebagai Kapolres di Kabupaten Labuhanbatu, melakukan saturahmi didampingi para pejabat utama Polres Labuhanbatu  beserta jajaran disambut hangat oleh Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap M.Tr.

Baca juga : Polrestabes Medan Musnahkan Narkotika

Lepas bersilaturahmi dengan jajaran Kodim 0209/ LB, Kapolres yang baru tahun ini mendapatkan dua melati dipundaknya ini melanjutkan silahturahmi  ke  lembaga Legislatif di Jln SM Raja Kel. Ujung Bandar Kec. Rantau Selatan,  disambut  Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Meyka Riyanti Siregar, SH dan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, SH. (KRO/RD/Ik/My)