Truk Molen Ugal-ugalan Tabrak Seorang Pelajar Tewas di Tempat

1634
Truk Molen Ugal-ugalan Tabrak Seorang Pelajar Tewas di Tempat
Truk Molen Ugal-ugalan Tabrak Seorang Pelajar Tewas di Tempat

RADARINDO.co.id – Jember : Truk molen diduga ugal – ugalan menabrak sepeda motor mengakibatkan seorang pelajar siswi tewas ditempat.

Kejadian naas itu terjadi di Jln Raya Pakusari, Jember sekira pukul 19.30 wib sempat membuat macet jalan, Selasa (28/09/2021).

Baca juga : SDN 008 Hang Tuah Perhentian Raja Kampar ANBK Dapat Tingkatkan Kualitas Dan Mutu Sekolah

Selain menewaskan seorang pelajar truk yang masih melaju tersebut juga menghantam sebuah warung sembako yang akhirnya terhenti setelah menabrak musolla.

Demikian diktakan, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin , Kanit Gakkum Satlantas Polres Jember menjelaskan kejadian kronologinya seputar kejadian tersebut.

Awalnya truk molen dengan nopol yB-9048 WIA yang dikemudikan ST(52) asal Rambipuji itu menghindari seorang penyeberang jalan.

“Berhubung sipengemudi tidak bisa mengendalikan lantas mengalami oleng ke kanan . Ahirnya membentur sepeda motor dari arah yang berlawanan menuju selatan”, ujarnya.

Akibatnya seorang pelajar HN (16) asal Pakusari Jember, yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat P-3880-LS ditabrak dan tewas d tempat, kata Kukun.

“Supir tidak bisa menjaga keseimbangan truk molen ahirnya menabrak Warung pemilik Bu Rohman dan Musolla hingga mengakibatkan kerugian material,” lanjut Kukun.

Baca juga : Berharap Sekolah Tatap Muka, Giliran Pelajar SMP-SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Dapatkan Serbuan Vaksinasi TNI AL Lantamal I

Polisi saat ini masih mendalami dan memeriksa pengemudi maupun kendaraan serta saksi mata guna untuk mendalami lebih lanjut kasus ini.

Barang bukti bersama supir truk kita bawa ke kantor polisi guna untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

“Sedang korban HN d bawa ke Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember,” pungkas Kukun saat di konfirmasi Awak media.(KRO/RD/As)