Ucok Sitorus Terpilih Jadi Ketua Satwar Polres Labuhanbatu

36 views

RADARINDO.co.id Rantauprapat: Ucok Sitorus terpilih jadi ketua Satuan wartawan (Satwar )   Polres Labubanbatu. Ia mengajak mari kita tingkatkan kepropesionalan kita sebagai wartawan, ujarnya usai pemilihan  Ketua masa bakti 2021- 2024  digedung Balai Wartawan, Rabu (21/12/2021).

Baca juga : Kapolsek Kampar Kiri Hilir Pimpin Pelaksanakan Vaksinasi Untuk Umum dan Pelajar

Dia berharap kepada seluruh anggota yang tergabung di Satwar, harus tetap menjaga kode etik jurnalistik dan senantiasa harus taat  menjunjung tinggi praduga tak bersalah dan  propesional.

“Saya juga mrngucapkan terima kasih banyak kepada kawan kawan,   yang telah memberi kepercayaan terhadap  saya untuk memimpin organisasi Satwar”, ujarnya.


Lebihlanjut dia katakan, organisasi Satwar ini telah lama berdiri, mari kita jaga  nama baik satwar  yang telah kita bina  selama ini.

Baca juga : Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Dapat Piagam Penghargaan dari KPPN Balige

Erine Indri yani mantan Ketua Satwar,  juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada kawan kawan yang telah memberikan kepercayaan kepada Ketua baru ucok Sitorus untuk memimpin Satwar selama tiga tahun kedepan.

Indri  berpesan kepada ketua baru  agar bisa memimpin Sarwar kedepan dengan baik, dan jalin hubungan silahturahmi  sesama rekan pers, ciptakan hubungan silaturahmi secara baik.
(KRO/RD/IK)