UPT SMPN 6 Siak Hulu Kabupaten Kampar Bantu Korban Musibah Kebakaran Rumah Siswa

198 views

RADARINDO.co.id – Kampar : Keprihatinan para siswa siswi UPT SMPN 6 Siak Hulu, atas informasi musibah yang menimpah keluarga dari siswa yang rumahnya hangus terbakar. Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu kabupaten Kampar berserta beberapa Majelis Guru dan para siswa siswi kunjungi, keluarga siswa yang rumahnya habis terbakar, Rabu (07/09/2022).

Baca juga : Proyek Jalan di Jember Miliaran Rupiah Dituding Dikerjakan Asal Jadi Akan Dilapor

Sebelumnya Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom T. S.Ag berserta beberapa Majelis guru dan para siswa siswi mendapat kabar, bahwa dua orang siswa kelas 9 bernama Kayla dan Ihsan. Mendapat musibah pada tanggal 2 September 2022 bahwa rumah mereka habis terbakar dilalap si jago merah, tanpa sedikit pun barang atau baju baju terselamatkan.

Beberapa hari kemudian tepatnya tanggal 7 September 2022, para siswa siswi UPT SMPN 6 Siak Hulu melakukan pengumpulan dana dan barang barang keperluan rumah tangga. Untuk disumbangkan kepada orang tua Kayla dan Ihsan, untuk meringankan penderitaan sebagai teman sekolah.


Kepala UPT SMPN 6 Siak Hulu H. Ahmad Ikrom T. S.Ag mensuport rencana para siswa siswi berserta Majelis guru. Barang barang yang sudah terkumpul dan berupa uang tunai, langsung diserahkan Ikrom kepada ke dua orang tua Kayla dan Ihsan.” Ini kami berikan atas kepedulian keluarga besar UPT SMPN 6 Siak Hulu,” ucap Ikrom.

Baca juga : Menolak Kenaikan BBM, Anggota DPRD Sumut Anita Lubis Duduk Bersama Mahasiswa

Semoga apa yang kami berikan, bisa bermamfaat bagi keluarga siswa siswi kami yang bernama Kayla dan Ihsan. Keluarga besar UPT SMPN 6 Siak Hulu sangat prihatin atas musibah ini, semoga Allah SWT dapat memberikan kembali apa yang sudah tidak ada, dan menjadi ada kembali, dan untuk anak kami Kayla dan Ihsan agar tetap semangat dalam belajarnya. Jangan dijadikan musibah ini jadi penghalang untuk meraih cita cita dan jadilah anak yang bisa membanggakan keluarga,” ucap Ikrom.

Orang tua Kayla Danehar Nelson Simbolon dan orang tua Ihsan Kamaher, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Ikrom dan seluruh keluarga besar UPT SMPN 6 Siak, atas bantuan yang diberikan kepada kami. Keluarga dari Kayla dan Ihsan,” ucap Ayah Kayla. (KRO/RD/SM)