Walikota P. Sidimpuan Bersama Kadisdik Bagikan Masker kepada Guru dan Siswa

94
Walikota P. Sidimpuan Bersama Kadisdik Bagikan Masker kepada Guru dan Siswa
Walikota P. Sidimpuan Bersama Kadisdik Bagikan Masker kepada Guru dan Siswa

RADARINDO.co.id-Psp: Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) H. Muhammad Luthfi Siregar SH, MM membagikan masker untuk para guru dan siswa-siswi menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (06/09/2021).

Baca juga : Direktorat Polda Sumut Gelar Vaksinasi Tahap Satu

“Pembagian Masker ini dilakukan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dan bagian dari usaha untuk Menjaga Komunitas Sekolah Tetap Sehat dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka nantinya,” ujar Walikota.

Sebanyak 350 kotak Masker yang kita bagikan kepada Siswa-siswi, dan Guru sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan baik walaupun situasi seperti ini, ungkap Walikota.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan H. Muhammad Luthfi Siregar SH. MM menjelaskan, Masker yang diserahkan kepada para Kepala Sekolah tadi di pergunakan untuk Siswa-siswi, dia berharap para Guru dapat lebih memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka nantinya.

Baca juga : PTPN III Distrik Asahan Lakukan Penimbunan Jalan Rusak dan Berlubang

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Hasian Siregar S.Sos mengatakan pihaknya beserta jajaran juga nantinya akan Melaksanakan Monitoring ke Sekolah – sekolah waktu Pembelajaran Tatap Muka berlangsung.

Kita akan bagi tim dan akan Memonitoring bagaimana Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah – sekolah dalam Pembelajaran Tatap Muka pada Senin 06 September 2021 ini. (KRO/RD/VRT-Thoms)