Walikota Padangsidimpuan Resmikan Gedung Baru TK Pertiwi

44

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM meresmikan gedung baru TK Pertiwi Kota Padangsidimpuan, di Jalan Serma Lian Kosong, Kamis (31/8/2023). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Walikota Padangsidimpuan.

Kepala TK Pertiwi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan gedung baru tersebut dengan harapan para anak didik di TK Pertiwi kedepannya bisa semakin meningkat. Kepala TK Pertiwi juga berharap, pihaknya dapat diberikan bantuan alat bermain untuk anak dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca juga : Bangunan Ruko di Jalan RPH Mabar Diduga Tak Miliki Izin

Hal senada dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Padangsidimpuan, M. Luthfy Siregar SH. MM yang mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padangsidimpuan atas gedung baru dan mobil operasional untuk transportasi para anak didik TK Pertiwi.

Sementara, Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM dalam sambutannya berharap, dengan diresmikannya gedung baru tersebut, kedepannya TK Pertiwi semakin maju. (KRO/RD/thoms)