Walikota Padangsidimpuan Tutup Kompetisi Piala Askot PSSI 2023

70

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH. MM  menyerahkan piala kepada Akademi Mabes, juara 1 kompetisi sepakbola Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padangsidimpuan 2023, Minggu (17/9/2023).

Baca juga : Walikota Padangsidimpuan Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-62

Babak Final yang diselenggarakan di Stadion HM Nurdin Nasution tersebut mempertemukan Akademi Mabes melawan Bina Remaja FC. Akademi Mabes keluar menjadi juara 1 usai menundukkan Bina Remaja FC dengan skor 2-0.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH.MM mengapresiasi jalannya pertandingan. “Kedua tim bermain dengan baik, menunjukkan harapan akan sepakbola Kota Padangsidimpuan akan lebih maju,” tutur Walikota.

Baca juga : Wakil Jaksa Agung Pimpin Rakor Peningkatan Kapasitas PPNS

Walikota juga mengapresiasi seluruh panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan kompetisi Askot PSSI untuk menghadirkan sepakbola sebagai ajang mengasah diri sekaligus mempersatukan insan pecinta sepakbola di Kota Padangsidimpuan. Sementara, Ketua Askot PSSI, Jhon Nedi Piliang menyampaikan terimakasih kepada Walikota yang telah mendukung pelaksanaan acara ini. “Kami sampaikan, turnamen ini adalah ajang seleksi untuk persiapan PSSI Kota Padangsidimpuan mengikuti Piala Soeratin agenda tahunan,” ucapnya. (KRO/RD/thoms)