Walikota Psp Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Pendidikan Tahun 2023

50

RADARINDO.co.id-Psp: Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, MM mengungkapkan apresiasinya terhadap pelaksanaan Gebyar Pendidikan Tahun 2023 yang berlangsung di Alaman Bolak Padang Nadimpu Sabtu (09/09/2023).

Gebyar Pendidikan tahun 2023 diadakan bersamaan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023.

Baca juga : Sambut HUT Polantas ke-68 Kasat Lantas Polres Sergai Bagi Bagi Sembako


Dalam sambutannya, Walikota Irsan Efendi Nasution SH. MM menyambut baik inisiatif dari Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan yang dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Lutfi Siregar SH. MM, beserta seluruh jajaran.

Walikota berharap bahwa Gebyar Pendidikan ini bukan hanya seremonial, melainkan juga menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas di antara setiap satuan pendidikan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kota Padangsidimpuan sehingga Sekolah-sekolah dapat bersaing dengan Sekolah Swasta dalam mendukung kemajuan pendidikan.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada para Guru yang tanpa pamrih telah berjuang untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Padangsidimpuan.

Baca juga : Antisipasi Balap Liar, Kapolsek Tambang Siagakan Personil Patroli Malam

Walikota Irsan Efendi Nasution SH. MM dan Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar MM beserta seluruh stakeholder juga tampak manortor, selama acara Gebyar Pendidikan, terdapat tarian kreasi yang dibawakan oleh siswa-siswi binaan Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan serta penilaian stand.

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari pihak perBankan, termasuk Bank Sumut, Bank Sumut Syariah, Bank BNI, dan BPJS Kesehatan, yang turut berperan dalam mensukseskan acara tersebut. (KRO/RD/thoms)