Walikota Psp Ikuti RUPS Tahunan dan LB Bank Sumut

27

RADARINDO.co.id-Psp : Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Hassanudin membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2023, sekaligus RUPS Luar Biasa (LB) PT Bank Sumut.

Pada rapat yang turut dihadiri Walikota Padangsidimpuan itu, Pj Gubsu Hassanudin berharap, PT Bank Sumut terus mencari dan manfaatkan peluang untuk pengembangan perusahaan.

Baca juga : Personil Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar Narkoba di Tanjung Mulia


“Masih banyak tantangan yang dihadapi dan tentunya banyak peluang yang dapat dimanfaatkan, serta terus beradaptasi dengan perkembangan yang serba cepat ini, untuk meningkatkan kinerja PT Bank Sumut kedepan,” kata Hassanudin, pada pembukaan RUPS Tahunan 2023 dan RUPS LB PT Bank Sumut di kantor Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (26/02/2024).

Dikatakannya bahwa sebagai pemegang saham pengendali, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut berkepentingan untuk melihat PT Bank Sumut terus berkembang serta memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham.

Menurutnya, memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham artinya penambahan penghasilan asli daerah (PAD), dengan begitu pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat pun dapat digenjot.

Baca juga : Rayakan HPN dan Golden Award Anniversary ke-6, Ketum IWO Indonesia Gelar Pesta Megah

Gubsu juga meminta PT Bank Sumut untuk menjaga kepercayaan nasabah dan untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada nasabah, karena pelayanan yang terbaik juga akan mendatangkan nasabah-nasabah baru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan) wilayah Sumut, Bambang Mukti menyoroti pentingnya inovasi dan pengembangan teknologi agar PT Bank Sumut dapat bersaing lebih kompetitif.

Sebelumnya, Komisaris PT. Bank Sumut menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berharap rapat ini menghasilkan keputusan yang memberi kontribusi positif untuk kemajuan PT. Bank Sumut. (KRO/RD/thoms)