Walikota Psp Lantik 29 Pejabat

112

RADARINDO.co.id – Psp : Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, melantik 29 pejabat dijajaran Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Pengambilan sumpah janji dilakukan oleh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll), Pejabat Administrator (Eselon lll), dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik, Jum’at (15/07/2022).

Baca Juga👉🏻Warga Deli Serdang Heran Ada Proyek Negara Tanpa Plank

Pejabat yang dilantik antara lain:

1. Edi Darwan SP menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian.
2. Elida Tuti Nasution SH menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak.
3. Zulkifli Lubis S.H menjabat sebagai Kasat Pol PP.
4. Ihwan Ramadhan S.Sos menjabat sebagai Kabag Administrasi Pembangunan.
5. Riduan Harun SS menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP.
6. Linda Mora Simamora SH menjabat sebagai Lurah pada Kelurahan Kayu Ombun Kec. Padang Sidempuan Utara.

Pelantikan merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Serta bagian dari pola pembinaan karir pegawai dan menjadi suatu keharusan, khususnya bagi instansi Pemerintah guna menguatkan pelaksanaan fungsi pelayanan di masyarakat.

“Saya menaruh harapan besar kepada Bapak/Ibu sekalian sesuai dengan jabatan masing – masing untuk melaksanakan tupoksi secara maksimal”, ungkap Walikota.

Baca Juga👉🏻Ibu Penganiaya Anak Kandung Dikembalikan di Belawan, Begini Alasan Polisi

Untuk Kadis Pertanian secara khusus saya minta untuk intensifikasi dan diversifikasi pertanian agar dirumuskan sehingga langkah kongkrit dapat dilakukan dan untuk Lurah.

“Saya ingatkan bahwa saudara/i merupakan cerminan Walikota di kelurahan jadi perbanyak koordinasi dengan Camat, Tokoh Masyarakat, Kepling & Stake holder lainnya”, ujarnya. (KRO/RD/Thoms)