Wanita Cantik Ini awalnya Terpaksa Akhirnya Ketagihan Layani “Bandot Tua”

146 views

RADARINDO.co.id-Medan: Memang rasa tak pernah bohong. Ketika seseorang sudah mengenal rasa, maka segala sesuatunya pasti bisa berubah.

Apakah rasa itu selalu menyatuh dengan hati? Biasanya, adanya rasa disebabkan karena hati sudah menyantuh sehingga keduanya berinteraksi lahirnya cinta.

Baca juga : Bupati Pakpak Bharat Jalin Kerjasama Bersama PT PLN

Karena cinta menyatuhkan dua hati yang berbeda. Perbedaan bisa menjadi indah dan damai karena kedua ada rasa.


Seperti yang dialami seorang wanita tenaga kerja sebut saja Weny (38) asal Indon. Awalnya karena sebuah keterpaksan namun akhirnya ketagihan bersama seorang bandot tua sebut Ga Yonk (67) yang tidak lain adalah majikanya sendiri.

Sebagai pekerja rumah tangga, ia harus siap melakukan apapun permintaan majikannya. Bahkan sampai malam indah berdua layaknya suami istri.

Weny juga sudah mempersiapkan mental dan pasrah apabila sang majikan tiba-tiba ingin main semalaman suntuk.

Bahkan wanita bertubuh mulus dan berwajah cantik ini akan membiarkan majikannya ini mencicipi tubuhnya.

Weny bahkan rela melakukan ritual malam hingga begadang demi memuaskan sang majikan yang akan ditinggalnya sebentar lagi.

Seperti dilansir dari salah satu kanal youtube pada 18 September 2022. Dalam video tersebut terlihat Weny baru bangun bersama Ga Yonk setelah ritual malamnya dan setelah melayani majikannya.

Bahkan ia mengatakan sudah mandi dan keramas untuk bersiap dan mengemas barang-barang yang akan dibawa pulang kampung.

Ia mengatakan bahwa ia sempat lembur tadi malem untuk merayakan malamnya bersama majikan dan baru istirahat sebentar.

Akhirnya terungkap, perpisahan yang dilakukan cukup menyedihkan bahkan untuk mereka yang telah bersama dan saling melayani selama 2 tahun.

Tanpa basa basi lagi, Weny langsung masuk ke pangkuan sang majikan dan memeluknya erat seperti tidak mau dilepas.

Melihat hal itu, pria yang biasa dipanggil Akong otomatis membalas pelukan wanita itu dan sesekali mengusap punggung dan kepalanya.

Sesekali Akong keluarkan sifat genitnya pada kesayangannya ini dengan mencolek dan meremas lengannya seperti biasa. Ia sempat meminta agar Weny tidak pulang dengan alasan lucu. Karena ia ingin terus mandi bareng wanita ini.

Akong juga bilang masih ingin dipijit, mandi bareng, bahkan masih suka tidur bareng dengan wanita berwajah cantik ini.

Baca juga : LBP Beri Penghargaan Kepada Mochtar Kusumaatmadja

Ternyata pelukan Akong begitu erat hingga wanita ini menganggap majikannya benar-benar tidak membiarkannya untuk pulang. Namun setelah banyak obrolan kembali, akhirnya membiarkan Weny pulang dan memutuskan kontraknya.

Wanita ini juga menangis karena perpisahannya dengan Akong. Bagaimanapun majikannya ini sangat baik terhadapnya.

Bahkan ia sempat tidak rela meninggalkannya. Weny menganggap sang majikan sebagai kakek yang disayanginya.

Setiap hari dan setiap malam keduanya sudah seperti suami istri. Lahirnya perasaan cinta dan sayang Weny pada sang majikan. Selamat jalan sayang, selamat berpisah kakek tersayang. Lupakan saja apa yang pernah terjadi diantara kita ndot. (KRO/RD/LI)