Bantu Ereksi Tahan Lama, Ini Obat Kuat Alami untuk Pria

35

RADARINDO.co.id : Beberapa bahan makanan bisa menjadi obat kuat pria alami, mulai dari ginseng sampai jahe merah. Bahan-bahan makanan ini memiliki kandungan untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi atau impotensi agar bisa mencapai dan mempertahankan ereksi penis saat berhubungan s3ksual.

Baca juga : Ini Beberapa Kebiasaan untuk Tingkatkan Kualitas Sperma

Biasa, masalah disfungsi ereksi kerap dikaitkan dengan penggunaan viagra alias obat kuat instan kimiawi yang banyak dijual bebas di pasaran. Namun sebenarnya masih minim penelitian publik terhadap obat kuat yang dijual bebas di pasaran. Melansir sejumlah sumber, berikut beberapa obat kuat alami bantu “Mr P” ereksi tahan lama.


Jahe putih

Mondia whitei alias jahe putih asal Afrika dikenal sebagai obat kuat pria alami ramuan tradisional, khususnya di Uganda. Jahe putih bisa meningkatkan libido dan sperma. Selain itu, juga bisa meningkatkan fungsi ereksi, hasrat seksual, motilitas sperma, produksi kadar testoteron, dan oksida nitrat di pria.

Ginkgo biloba

Beberapa studi menyebut, konsumsi ginkgo biloba efektif untuk pria yang mengalami disfungsi ereksi akibat pengobatan. Tak hanya itu, penelitian lain menunjukkan ginkgo biloba dapat memulihkan fungsi ereksi setelah seorang pria operasi kanker prostat.

Akar maca

Akar maca juga dipercaya bisa meningkatkan kesuburan, gairah seks, dan mengobati disfungsi ereksi dengan gejala ringan.

Tribulus

Tanaman berdaun kecil yang sudah populer di pengobatan tradisional China ini dipercaya bisa meningkatkan kadar testosteron, gairah seks, hingga mengobati disfungsi ereksi. Namun, beberapa penelitian mengenai efektivitas tribulus lebih lanjut masih perlu dilakukan.

Baca juga : Layang-layang Laga, Simbol Gesekan Sosial dalam Perspektif Demokrasi

Fenugreek

Obat kuat pria alami selanjutnya adalah tanaman herbal dari kawasan Mediterania, fenugreek atau biji klabet. Tak hanya bisa meningkatkan fungsi ereksi, fenugreek juga memiliki kandungan beberapa senyawa yang bisa meningkatkan produksi estrogen dan testosteron.

Bayam

Kandungan asam folat pada bayam dapat membantu masalah disfungsi ereksi pada pria. Sebab, asam folat berperan penting untuk kesehatan alat vital pria.

Semangka

Semangka disebut bisa mengobati masalah disfungsi ereksi karena memiliki kandungan asam amino L-sitrulin. Jenis asam amino nonesensial ini bisa meningkatkan aliran darah dan oksida nitrat untuk melebarkan pembuluh darah di sekitar penis.

Kacang-kacangan

Beberapa kacang-kacangan, seperti kenari, almond, dan pistachio bisa meningkatkan libido pria dan meningkatkan fungsi ereksi, sehingga dianggap sebagai obat kuat pria alami. (KRO/RD/CNN)