Bupati Labuhanbatu Selatan Gelar Silahturahim dan Halal Bi Halal

48 views

RADARINDO.co.id-Labusel: Masyarakat Labusel silih berganti membanjiri rumah dinas Bupati Labuhanbatu Selatan di Jln Sosopan, Kecamatan Kota Linang, Labusel, Kamis 12 Mei 2022 sekitar pukul 10.00 pagi Wib sampai selesai.

Baca juga : Bupati Pemkab Samosir Ikuti Pembahasan Penataan Kawasan Tomok

Sejumlah masyarakat yang hadir serta berbagai anggota DPRD Labusel, pimpinan BUMN maupun Swasta, ormas dan Ormar berkumpul di aula rumah dinas bupati.

Selain itu hadir juga Wakil Bupati Labusel H. Ahmad Fadli Tanjung, Wakil Bupati periode 2011 – 2015 Drs H. Maslin Pulungan beberapa dan anggota DPRD Labusel, Bupati Labuhanbatu Dr Erik Strada bersama rombongan juga hadir.

Bupati H.Edimin dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kehadiran dalam memenuhi undangan saya Bupati Labuhanbatu Selatan di moment yang sangat bagus ini mari kita jadikan awal pertama hubungan talih silahtaruhim kita perbaiki kembali jikalau ada di antara kita di sini ada saling ketersingungan yang membisa melahirkan dosa mari sama sama kita saling memaafkan.

Baca juga : Wanita Cantik Ini Diperkosa Genderuwo, Begini Kisahnya

“Harapan saya setelah acara ini mari kita perbaiki kembali hubungan kita dan bergandeng tangan kerja sama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sejahterah dan bermartabat,” tegasnya.

“Atas nama pemrintah Daerah kabupaten Labuhanbatu Selaan dan seluruh keluarga besar saya mengucapkan Minal Aidin walfaizin Mohon Maaf lahir dan bathin,” ujarya.(KRO/RDR/NST)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini