Wanita Cantik Ini Diperkosa Genderuwo, Begini Kisahnya

210 views

RADARINDO.co.id- Medan: Nyaris tak bisa diterima akal ketika ada berita tak sedap, seorang wanita cantik berstatus cantik diperkosa mahkuk halus jenis Genderuwo.

Percaya tidak percaya, kejadian itu malah sudah tersebar di medsos atas pengakuan korban.

Setiap manusia lazimnya menutupi rapat -rapat aib yang pernah menimpah dirinya. Terlebih lebih bagi seorang wanita, apalagi berkaitan mahkota dan kehormatan.

Baca juga : Pererat Silaturahmi, Dandim 0212/TS “Ngopi” Bareng Bersama Abang Becak

Namun sangat berbeda dengan wanita berparas cantik berkulit putih ini yang menyandang sebagai janda muda cantik, bernama DJ Bebby Fey.

Ia mengaku jadi korban pemerkosaan Gundoruwo. Bahkan secara blak -blakan mengaku kalau dirinya sudah enam kali diperkosa Genderuwo.

Anehnya lagi, ia menikmati belaian tersebut. DJ Bebby Fey membongkar isi pesan atau chatnya bersama seorang YouTuber ternama di aplikasi LINE dan WhatsApp, belum lama ini.

Bukan chat biasa, pantauan wiken.id Bebby Fey dan YouTuber yang ramai disebut sebagai Atta Halilintar itu menjurus ke arah asusila.

Di media sosial Instagramnya, Atta Halilintar kemudian mengunggah kata-kata yang menyindir. Mulanya chat yang sudah diprint sebanyak 100 halaman lebih ini dibongkar dan ditunjukkan oleh DJ Bebby Fey ke hadapan publik.

Sebelum membeberkan isi chat tersebut, DJ Bebby Fey terlebih dulu membongkar sosok sang Youtuber. Tak hanya itu, Bebby Fey juga ungkap pernyataan sangat mengejutkan.

Sang Youtuber ini terlihat sedang duduk di sebuah kamar hotel dengan mengenakan hoodie warna hitam.

Meski wajah pria sang Youtuber ini ditutupi emoji, namun sahabat DJ Bebby Fey, Gebby Vesta blak-blakan menyebut itu adalah Atta Halilintar.

Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak Youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti.

Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama.

“Biar saya beberkan tujuannya supsya tidak ada lagi korban PHP seperti saya, tulis DJ Bebby Fey. Dalam isi chat, DJ Bebby Fey diminta untuk mengirim foto dan video bugil kepada sang Youtuber,” sesuai dikutip dari berbagai sumber.

DJ Bebby Fey merasa menikmati selama enam kali digauli makhluk halus genderuwo. Oh my god, bikin semua orang geleng-geleng kepala.

Cerita yang selama ini disembunyikan itu DJ Bebby Fey sampaikan saat menjadi narasumber di “Bisik Bisik Tetangga” di MOP Chanel.

Informasi tersebut menyebut DJ Bebby Fey pernah digauli genderuwo. Dengan mantap, DJ Bebby Fey mengatakan kabar itu benar adanya.

Pembawa acara yang lain, Mesty Hanita kemudian turut menanyakan kabar yang menyebut DJ Bebby Fey telah diperkosa makhluk astral itu sebanyak dua kali.

DJ Bebby Fey menjelaskan kabar itu tak benar. Ia mengatakan dirinya sudah enam kali dipaksa genderuwo.

“Sebenernya udah 6 kalinya ini diperkosa genderuwo,” ujar DJ Bebby Fey dikutip wiken.id dari YouTube MOP Chanel, pertengahan September tahun lalu.

Kemudian ia mengatakan peristiwa aneh tersebut terjadi sejak tahun 2017. Cuma aku nggak cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali, terang DJ Bebby Fey. Ia menerangkan kejadian kala itu terjadi saat ia berada di Banyuwangi.

Tapi kalau kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu. Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali.

Terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala -ala Bali gitu, ucap dia.

Selesai mandi, DJ Bebby Fey pun mengaku jika ada yang merabanya. Bukannya takut, wanita berambut panjang ini justru mengaku menikmati.

Baca juga : Belawan Diterjang Banjir Air Pasang Siang Bolong

“Terus aku di situ sendirian, pas aku masuk kamar, ini kamarnya nih.” Terus pas mandi aku tuh kurang lebih 2 jam aku di kamar mandi, ucap DJ Bebby Fey.

Kisah ini sempat mengundang kontroversi, lazimnya aib mesti ditutupi bukan diumbar sehingga publik mengetahui borok yang pernah dialami.

Kisah yang diutara DJ Beby Fey tentu mengundang kontroversi, namun tidak sampai berkepanjangan. (KRO/RD/WKN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini