Danpomdam I/BB Tutup Turnamen Futsal Piala Danpomdam I/BB Tahun 2022

189

RADARINDO.co.id – Medan : Selama satu minggu pelaksanaan Turnamen Futsal Piala Danpomdam I/BB dimana turnamen ini di gelar dalam rangka perayaan HUT ke-76 Pomad Tahun 2022 bertempat di Gama Futsal Court Jln. Sena No.17 Medan Mapomdam I/BB.

Danpomdam I/BB Kolonel CPM Daniel Prakoso mengatakan HUT Pomad Ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema “Responsif dan Beritegritas”.

Baca Juga : Kapolda Sumut : Latih dan Didik Calon Anggota Polri Dedikasi Tinggi Untuk Wujudkan Polri Presisi

“Dengan berakhirnya gelaran turnamen Futsal diharapkan akan dapat meningkatkan prestasi olahraga futsal di Kota Medan khususnya dan Sumut secara umum”, Jelas Danpomdam.

Kegiatan Turnamen Futsal ini telah berlangsung dimulai tanggal 17 dan berakhir di Sabtu 23 Juli 2022, kegiatan penutupan ini diawali dengan menyaksikan pertandingan 2 babak final di masing-masing katagori yaitu katagori Umum, instansi dan SMA Sederjat, pada giat ini Danpomdam I/BB Kolonel CPM Daniel Prakoso S.I.P didampingi Wadanpomdam Letkol CPM Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang, Dandenpom I/5 Medan Letkol CPM Dahri Haji Dahlan, Para Kasi Pomdam I/BB, para periwira dan seluruh Personil Pomdam I/BB.

Baca Juga : Waka Polda Riau Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II TA 2022

Pada kesempatan ini juga Danpomdam I/BB mengucapakan Terimakasih kepada seluruh peserta turnamen, para pelaksanaan kegiatan dan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen futsal ini sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman. (KRO/RD/Jumadi)