Diduga Depresi, Wagianto Tewas Gantung Diri

41

RADARINDO.co.id – Sergai : Warga Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial Wag (36) yang diduga bunuh, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 09.50 WIB.

Baca juga : Polda Sumut Musnahkan Barang Bukti Narkoba Skala Besar

“Piket Polsek Perbaungan melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Marwin mendapat informasi bahwa ada ditemukan masyarakat yang telah meninggal dunia dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon,” ujar Kasi Humas Polres Sergai Ipda Brimen.

Mendengar kabar tersebut, petugas piket Polsek Perbaungan menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim agar datang ke TKP.

“Tak lama berselang, Unit Identifikasi Sat Reskrim tiba dilokasi dan melihat bahwa benar ada warga masyarakat berjenis kelamin laki-laki telah meninggal dunia dengan cara gantung diri,” ucap Brimen.

Baca juga : PTPN I Ikut Meriahkan Pekan Kebudayaan Aceh ke 8

Menurut informasi, korban pertama kali ditemukan RD (25) salah seorang warga setempat saat hendak masuk ke dalam rumah korban. Namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci. RD berupaya mengintip melalui jendela dan melihat Wag sudah tergantung di ruang tamu.

Melihat hal tersebut RD lantas memanggil Sam (66) dibantu warga lainnya untuk menurunkan korban. “Pada saat unit Identifikasi tiba dilokasi, korban telah diturunkan oleh pihak keluarga,” jelas Kasi Humas.

Ketika dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada leher korban masih terikat tali nilon, lidah tergigit, mengeluarkan darah dari hidung dan mengeluarkan sperma dari kemaluannya, jelas Brimen. (KRO/RD/Mimah)