DPRD Lamsel Terima Kunker Anggota Dewan Pringsewu

9

RADARINDO.co.id – Lamsel : Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) menerima kunjungan kerja (kunker) anggota DPRD Pringsewu beberapa waktu lalu.

Baca juga : Anggota DPRD Hadiri Pemberian Gelar kepada Bupati Lamsel

Rombongan anggota DPRD Pringsewu yang berjumlah kurang lebih 50 orang itu diterima Wakil Ketua II DPRD Lamsel Agus Sutanto ST didamping anggota DPRD Andi Aprianto Amd, Sekretaris DPRD Thomas Amirico SSTP MH dan para Kabag lingkungan Sekretariat DPRD Lampung Selatan.

Sesuai dengan Surat Perintah Tugas (SPT) yang diterima Sekretariat DPRD Lampung Selatan, adapun tujuan kunjungan kerja tersebut dalam rangka berkonsultasi dan berkoordinasi mengenai beberapa Peraturan Daerah (Perda) serta bagaimana penerapannya di Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun Perda yang dimaksud adalah tentang penegakan ketertiban umum, tentang pengelolaan retribusi pajak daerah, tentang penanganan dan pengelolaan bank sampah, serta tentang program pencegahan dan penanggulangan penyakitmenular dan tidak menular.

Baca juga : Komisi I DPRD Lamsel Tinjau Alat Perekam e-KTP

Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan, Agus Sutanto S.T mengucapkan terimakasih kepada rombongan DPRD Pringsewu yang telah memilih Kabupaten Lampung Selatan sebagai tujuan kunjungan kerja. Sementara, Ketua Komisi III Kabupaten Pringsewu, Sagang Nainggolan, mewakili rombongan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Lampung Selatan yang telah menerima dan memfasilitasi pertemuan ini secara maksimal. (KRO/RD/SA)