Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri

119
Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri
Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri

RADARINDO.co.id-Medan: Kapolda Sumut meninjau pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa Dosis II dengan tema Sinergitas Mahasiswa dan Polri dalam Penanggulangan Covid-19 di Universitas Muslim Nusantara (UMN Al-Washliyah), Senin (6/09/21).

Baca juga : Warga Sambut Baik, PTPN III Kebun Pulau Mandi Perbaiki Jalan Rusak

Kedatangan Kapoldasu bersama PJU di sambut Rektor dan para mahasiswa/i UMN Al- Washliyah Medan.

Vaksinasi Dosis II ini adalah kelanjutan dari vaksinasi I dengan jumlah Mahsiswa/i UMN Al-Washliyah Medan yg akan di vaksinasi sebanyak 1.650 dosis dengan Vaksinator Relawan sebanyak 20 orang.

Irjen Panca mengatakan Kita harus bekerjasama dan berkoloborasi dengan teman – teman mahasiswa untuk membantu meningkatkan Vaksinasi dalam rangka pelaksanaan percepatan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah.

Ia juga mengatakan Secara umum pelaksanaan Vaksinasi Presisi ataupun Vaksinasi Pemerintah kita berada diperingkat pertama khususnya di Pemko Kota Medan.

Baca juga : Medan Tak Aman, Epza Desak Kepolisian Segera Tangkap Predator Anak

“Terimakasih kepada Pak Rektor serta taman-teman mahasiswa yang sudah ikut membantu dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi harapannya adalah agar kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala,” ujarnya.(KRO/RD/Han. Dalimunthe)