Geng Motor Kembali Bikin Ulah, Satu Orang Terluka

97

RADARINDO.co.id – Makassar : Sekelompok orang yang diduga geng motor kembali bikin ulah dan meresahkan warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kelompok tersebut melakukan aksi penyerangan secara membabi buta.

Baca juga : Ratusan Rekening Panji Gumilang Senilai Triliunan Dibekukan

Aksi penyerangan itu sempat terekam kamera pengawas CCTV dan tersebar diberbagai platform media sosial (medsos) hingga viral.


Melansir kompas.com, aksi penyerangan tersebut menyasar sejumlah remaja yang sedang nongkrong di Posko Kamtibmas BTN Makkio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (06/7/2023) dini hari.

Dari video yang beredar, tampak beberapa remaja sedang asyik nongkrong di pos tersebut. Tak lama kemudian, datang belasan orang yang mengendarai kurang lebih enam unit motor saling berboncengan.

Seketika, para pelaku melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis anak panah busur ke arah pemuda yang sedang nongkrong tersebut. Tak ayal lagi, sejumlah pemuda itu panik dan langsung berhamburan melarikan diri.

Baca juga : Lift Jatuh, 7 Orang Tewas

Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi membenarkan adanya peristiwa penyerangan itu. Saat ini, piha Kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Sementara masih kita dalami kasusnya,” kata Syamsuardi. Dari penyerangan itu, setidaknya satu korban pemuda berinisial MA menjadi korban keganasan sekelompok orang tersebut. Korban terluka akibat tertancap anak panah di bagian tangannya. Namun, pihak Kepolisian belum bisa mengambil kesimpulan terkait motif penyerangan yang dilakukan oleh kelompok diduga geng motor tersebut. (KRO/RD/KOMP)