Gorok Leher Istri Pakai Pisau Pemotong Daging, Begini Tindakan Polsek Jenggawah

1,701 views

RADARINDO.co.id – Jember : Seorang suami bernama Irwan Hadi (32) tega menggorok leher istrinya bernama Faigotul Ainir Jannah (31) menggunakan pisau pemotong daging.

Atas kejadian penganiayaan berat, kini tersangka sudah diamankan di Polsek Jenggawah, Jumat (12/8/2022).

Berdasarkan keterangan sumber, penganiayaan dipicu percekcokan antar suami Istri yang berujung pembacokan.

Baca Juga : Reskrim Polsek Pantai Labu Amankan Penganiayaan Berat


“Pelaku sudah kami amankan, penyidik masih mendalami motif penggorokan terhadap istrinya. Kejadian bermula saat suami istri masih makan bersama, tidak lama kemudian istrinya ke dapur yang diikuti dari belakang oleh suaminya”, ujar Kapolsek Jenggawah, AKP Subagio.

Taklama kemudian terdengar seperti piring pecah dan ada saksi lari ke dapurnya untuk melihat langsung apa yang sedang terjadi, ungkapnya.

Tak lama juga tetangga yang mendengar keributan tersebut menghampiri ke dapur dan segera melerai pelaku yang terlihat sangat kalap.

Sementara itu, kondisi korban yang terkapar dengan berlumuran darah karena luka sayatan dileher. Oleh warga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jengawah karena luka cukup parah ahirnya dilarikan ke RSD dr Soebandi Jember.

“Kondisi luka leher korban 20 cm dengan kedalaman 5 cm, dan juga terdapat luka di pergelangan kiri 10 cm , kedalaman 2 cm,” kata Subagio.

Tidak hanya itu, ujar Kapolsek, terdapat luka robek dibagian perut sepanjang 10 cm, kedalaman 1 cm, serta luka robek di bibir atas sepanjang 2 cm.

Baca Juga : Petugas Ciduk Nenek Berusia 61 Tahun Simpan Ganja Dibawah Meja

Menurut keterangan saksi yang tak lain masih adik korban, suaminya baru pulang dari Sragen, Jawa Tengah. Suaminya selalu telepon ngasi kabar dalam percakapannya lewat telepon tersebut omongannya pelaku tak lain suaminya sendiri mulai ngelantur.

Lepas pulang dari Sragen di jemput adiknya di terminal Tawang Alun menurut adiknya omongannya mulai berubah seperti mirip orang stres, katanya.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyidikan penyebab pembacokan terhadap istrinya yang mengakibatkan leher korban luka parah. (KRO/RD/An)