HUT Kavaleri TNI AD Ke-72 KIKAV 6/RBT KODAM I/BB Rayakan Dengan Syukuran

501

RADARINDO.co.id – Kampar : Peringatan hari jadi Kavaleri TNI AD Ke-72 setiap tahunnya selalu diperingati pada tanggal 9 Februari dan untuk tahun 2022 ini, jatuh pada hari Rabu (09/02/2022). KIKAV 6/RBT KODAM I/BB Rayakan HUT Kavaleri TNI AD ke-72 dengan penuh bersemangat.

Baca Juga : Proyek Jalan Tol Seksi 1 Ruas Binjai – Langsa Rampung Dalam Setahun

Upacara yang dipimpin Danki KAV Kapten Kav. Gilang Abriawan. S.Tr.han yang diwakili Wadanki Kav. Letda Supriyanto Sukma, sekaligus memberikan kata sambutan. Turut juga hadir dan sekaligus memberikan sambutan Perwira Senior Kasiter KOREM 031/WB Kolonel Kav. Joni Harianto Gulo. S.IP.

Tampak Undangan hadir Danramil 06/SH Kapten Arh. Irwanto, Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri. S.STP. M.Si, dan para Danton KIKAV serta seluruh pasukan KIKAV 6/RBT.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng dengan diiringi lagu Hymne Kavaleri, potongan tumpeng ini diserahka kapada Personil termuda Prada Warisan Ziliwu dan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Ranting BS KIKAV 6 PD-I/BB yang termuda An. Nyonya M. Tryhadi Utomo.
Acara juga dilanjutkan pemberihan hadiah kepada pemenang pertandingan Food Ball, Volly Ball Pa/Pi, dan Futsal.

Yang penuh kegembiraan Peringati HUT Kavaleri Ke-72 ini adalah saat kunjungan Jajaran Polsek Siak Hulu untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan TNI/POLRI dalam melaksanakan Tugas. Jajaran Polsek Siak Hulu membawa Kue Tart yang dipimpin Kanit Binmas Ipda. Sutarno.SH didampingi bersama Kanit Intel Ipda. Feri Setiawan. SE, Kanit Samapta Ipda. Nofrizal, Kanit Provos Bripka Firdaus. SH, Bhabinkamtibmas Aiptu. IG. Ketut Wardika, Aiptu Deki. S, Aiptu Boy Hendri. SH dan Aipda Adi Suyono.

Baca Juga : Komisi I DPRD Medan Minta Kapolrestabes Tindak Tegas Aksi Kekerasan Jalanan

Kunjungan jajaran Polsek Siak Hulu langsung disambut oleh Anggota piket Penjagaan beserta Tim Provos KIKAV 6/RBT. Kue Tart yang sudah dipersiapkan diterima Danru Piket dan secara bersamaan memotong Kue dengan Kanit Binmas serta bersulang bersama dengan para anggota dengan penuh canda dan tawa.” Semoga Suksek Selalu KIKAV 6/RBT KODAM I/BB.

(KRO/RD/SM)