HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Padangsidimpuan Dapat Kejutan dari Yonif 123/Rajawali

10

RADARINDO.co.id – Psp : Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan dan jajaran mendapat kejutan dari Personel Yonif 123/Rajawali, pada peringatan HUT ke-78, Senin (01/07/2024) pagi.

Baca juga : Seorang Pendeta Sudah Mengabdi 45 Tahun di Gereja Putuskan Jadi Mualaf

Personel Yonif 123/Rajawali yang dipimpin Letkol Inf Anhar Agil Gunawan secara tiba-tiba mendatangi kehadiran Polri di Mapolres Padangsidimpuan pada momen bahagia tersebut. Kedatangan mereka sontak membuat kaget Kapolres Padangsidimpuan dan para PJU serta anggota yang berada di lokasi acara itu.

AKBP Dudung mendapat kejutan atas kehadiran Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan diiringi anggota dengan membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat memasuki lokasi acara di lapangan Futsal Polres Padangsidimpuan.

Baca juga : Bupati Samosir Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Padangsidimpuan, mengucapkan terimakasih ke Danyonif maupun personel Yonif 123/Rajawali karena telah turut serta merayakan momen bahagia HUT Bhayangkara. Kapolres berharap, momen ini memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Selama ini, hubungan antara Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/Rajawali, sudah terjalin dengan baik. Harapan kami, ini akan menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Sementara, Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 ke jajaran Polres Padangsidimpuan. “Kami Prajurit TNI siap mendukung segala bentuk tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas. Terkhusus di Kota Padangsidimpuan,” ungkapnya. (KRO/RD/AMR)